Sukses

Entertainment

Bikin Bangga, Weird Genius Manggung di Tomorrowland 2022

Fimela.com, Jakarta Grup musik EDM, Weird Genius meneruskan karier gemilangnya di industri musik dengan sebuah pencapaian yang terbilang membanggakan. Bukan lagi soal lagunya yang mendunia, grup yang digawangi Reza Arap, Eka Gustiwana dan Gerald Liu itu terpilih untuk tampil dalam festival musik bergensi taraf internasional, Tomorrowland 2022.

Kabar tersebut dibagikan Reza Arap dalam salah satu unggahannya di laman Instagram. Diketahui, Weird Genius akan manggung di Tommorowland 2022 pekan kedua pada Jumat, 22 Juli 2022 mendatang.

"TOMORROWLAND WE ARE COMING TOMORROW. INDONESIA REPRESENT #tomorrowland2022," tulis Reza Arap dalam captionnya.

Bareng Musisi Kenamaan

Dalam unggahannya, Reza Arap menginformasikan jika Weird Genius akan main di Tomorrowland satu panggung dengan DJ lain dari seluruh dunia yang terasosiasi dengan Barong Family, termasuk Yellow Claw. Tomorrowland 2022 sendiri mengundang sekirar 700 musisi musik elektronik dari berbagai negara di dunia.

Para penampil yang ambil bagian dibagi dalam 14 panggung selama tiga pekan penyelenggaran, yakni pekan pertama pada 15-17 Juli, pekan kedua 22-24 Juli, dan pekan ketiga pada 29-31 Juli. Sejumlah musisi elektronik kelas internasional yang juga memeriahkan festival ini antara lain Alesso, Above & Beyond, Nicole Moudaber, Diplo, Amelie Lens, Marshmello, Purple Disco Machine, Martin Garrix, Vintage Culture dan banyak lainnya.

Membanggakan

Tak ayal, kesempatan Weird Genius merepresentasikan musik EDM dari Indonesia ke kancah internasional pun membuat bangga banyak pihak. Tak hanya penggemarnya, sejumlah publik figur juga mengungkap rasa bangga atas pencapaian Weird Genius di dunia musik internasional.

"MAKE US PROUD!," tulis Ernest Prakasa. "Break a leg," timpal DJ Yasmin. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading