Sukses

Entertainment

Kiki Amalia Nikmati Proses Kehamilan, Tak Masalah Berat Badan Naik Hingga Banyak Jerawat Bermunculan

Fimela.com, Jakarta Kandungan Kiki Amalia kini telah memsuki usia tujuh bulan. Diakui sang aktris, dirinya sangat menikmati berbagai prosesnya, termasuk naiknya berat badan hingga tumbuhnya banyak jerawat.

"(Berat badan) 45kg biasanya, sekarang 61kg. Jadi tembem. Kaki enggak bengkak karena sering jalan," tutur Kiki Amalia soal kenaikan berat badannya saat hamil anak pertamanya ini, dikutip dari laman Liputan6, Kamis (30/11/2023).

Lebih lanjut Kiki mengatakan perubahan lain pada tubuhnya yaitu tumbuh jerawat di badan dan menariknya, sang suami disebut suka memencetinya.

"Aku sih merasa nanti sehabis lahiran akan kembali normal. Ini juga lagi proses, jadi dinikmati tiba-tiba tumbuh banyak jerawat di badan, gemes sampai dipencetin," lanjut Kiki Amalia menurutkan.

 

Bersyukur

Dalam kesempatan itu Kiki juga mengucap syukur dan masih tak percaya jika dirinya bisa mendapatkan kepercayaan dari Tuhan untuk memiliki anak.

"Kaget, Allah bisa kasih aku (kesempatan punya anak), Ar-Rahman banget, maha mendengar doa-doa aku. Aku nggak nyangka dikasih kepercayaan ini," katanya.

 

Rasa Khawatir

Di tengah perasaan bahagianya, Kiki dan suami juga menyimpan kekhawatiran hamil di usia yang tak lagi muda. Meski begitu Kiki yakin Tuhan akan melindunginya dan sang bayi.

"Saya juga deg-degan di situ (usia), Allah saja udah ngasih di umur segini, Allah juga pasti menjaga," ucap Agung Nugraha.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading