Sukses

Entertainment

Potret Mikaela Atqia Rosadi Keponakan Raffi Ahmad yang Diberikan Video Kenang-Kenangan oleh Nenek Amy Qanita untuk Hadiah Ulang Tahunnya

Fimela.com, Jakarta Mikaela Atqia Rosadi, atau yang biasa dipanggil Atqia merupakan putri sulung dari Nisya Ahmad dan Andika Rosadi. Kehidupan Atqia juga sering disorot netizen karena ia merupakan keponakan Raffi Ahmad.

Nisya Ahmad sering mengabadikan momennya bersama Atqia di Instagram. Penampilannya yang selalu terlihat modis dan wajahnya yang sangat mirip seperti ibunya, berhasil menjadi sorotan netizen.

Remaja kelahiran 2009 ini, baru menginjak usia 14 tahun, pada tanggal 27 November 2023. Di ulang tahunnya yang ke-14, Atqia diberikan banyak ucapan hangat dari orang-orang terdekatnya, termasuk nenek Amy Qanita.

Melalui akun Instagram pribadinya @amy_r_qanita, nenek Amy Qanita mengunggah video ucapan ulang tahun untuk cucu tercintanya. Unggahan videonya tersebut mendapat banyak komentar dari netizen, banyak yang memberikan ucapan ulang tahun untuk Atqia.

Dirangkum dari berbagai sumber, pada Kamis (30/11/23), berikut beberapa potret Mikaela Atqia Rosadi yang mulai beranjak remaja.

Nenek Amy Qanita Memberikan Video Kenang-Kenangan untuk Atqia

”Dear Atqia Alhamdulillah 14thn... smoga sehat terus panjang umur menjadi anak yg soleha cita cita Atqia tercapai ❤️❤️❤️,” tulis nenek Amy Qanita melalui akun Instagram pribadinya @amy_r_qanita.

Unggahan videonya tersebut berhasil meraih 6 ribu likes dan 51 komentar dari netizen.

Diberikan Kejutan Ulang Tahun oleh Sang Ibu

Nisya Ahmad  membawakan kue ulang tahun berwarna ungu yang dihiasi dengan dua lilin di atasnya, untuk putri sulungnya. Atqia terlihat tersenyum lebar saat melihat kue ulang tahun yang ada di hadapannya.

Tampil Stylish

Kini, Atqia selalu memperhatikan penampilannya saat tampil di depan publik. Ia juga mulai belajar natural make up yang cocok untuk anak se-usianya.

Atqia selalu terlihat stylish dan stunning dengan baju dan gaya make up yang ia kenakan.

Atqia Baru Lulus dari SD

Atqia baru lulus dari Sekolah Dasar, pada (22/6/23), ia juga baru melaksanakan wisudanya di South Quarter Dome. Atqia terlihat sangat cantik dan anggun dengan kebaya ungu dan kain batik saat foto bersama teman-temannya di acara wisuda.

Senang Menghabiskan Waktu dengan Sang Ibu dan Adik

Gadis remaja yang baru memasuki jenjang SMP ini, selalu terlihat kompak saat bersama sang ibu dan adiknya. Ketiganya juga sering menghabiskan waktu bersama dengan mengadakan girls time.

Mirip Ibunya

Atqia sering mengabadikan momennya bersama sang ibu di akun Instagram pribadinya @mikaelaatqia27. Bagai pinang dibelah dua, keduanya sering dibilang mirip oleh netizen.

Andika Rosadi Bisnis Apa?

Suami dari Nisya Ahmad memiliki perusahaan produksi dan studio miliknya sendiri. Dia juga memiliki restoran Jepang di Bandung, pabrik komponen mobil, dan tambang pasir. Melalui berbagai usaha tersebut, Andika Rosadi juga memiliki rumah di beberapa lokasi.

Siapa Adik Angkat Raffi Ahmad?

Pada akhirnya, Raffi Ahmad bertemu dengan Dimas Ramadhan dan mengangkatnya sebagai adik. Raffi Ahmad bahkan mengizinkan Dimas Ramadhan untuk mengambil nama belakang Ahmad, namun Dimas menolaknya karena merasa terbebani.

Siapa Saja Nama Anak Nisya Ahmad?

Pada tanggal 31 Januari 2009, Nisya menikah dengan Andika Rosadi dan telah diberkati dengan tiga orang anak yang diberi nama Mikaela Atqia Rosadi, Aeshya Balqes Rosadi, dan Munawar At Thareeq Gibran Rosadi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading