Sukses

Entertainment

Giorgino Abraham Bertambah Usia, Yasmin Napper: Selamat Ulang Tahun Pencuri Hati

Fimela.com, Jakarta Rasa bahagia sedang dirasakan pesinetron Giorgino Abraham. Pemain film Tersanjung The Movie itu baru saja merayakan hari ulang tahun yang ke-29, tepatnya pada 30 November 2023.

Sebagai perempuan yang tengah dekat dengannya, Yasmin Napper pun mengucapkan selamat ulang tahun untuk Giorgino.  Diketahui dari keterangan foto, Yasmin rupanya mempunyai julukan sayang untuk Giorgino Abraham. 

"Saya suka bab ini. Selamat ulang tahun kamu pencuri hati. Terlalu banyak petualangan!," tulis Yamin Napper dalam bahasa Inggris.

Unggah Banyak Foto

Selain mengucapkan selamat ulang tahun untuk Giorgino Abraham, Yasmin Napper memberikan kejutan berupa kue berbentuk hati dan dekorasi di kamar yang sangat simple. 

Dalam unggahannya, Yasmin Napper juga membagikan banyak foto mesranya bersama Giorgino Abraham. Mereka terlihat begitu bahagia, menjalani hari-hari bersama sebagai sepasang kekasih. 

 

Komentar Netizen

Unggahan tersebut langsung dibanjiri komentar dari netizen. Tak sedikit dari mereka mengucapkan ultah untuk Giorgino Abraham. Namun sebagian dari netizen juga mengaku gemas dan mendoakan yang terbaik untuk hubungan mereka.

"Dwarrrrrrrrrrrr INI TERLLALU GEMESSSS‼️.GBU MAS @giorgino_abraham awww." tulis netizen. "HBD GINO , semoga sehat selalu, panjang umur, semakin sukses kedepannya, dan langgeng bersama kesayangan Yasmin Napper Aamiin," kata netizen lainnya. "Hbd kak Gino..semoga langgeng bersama kak Yasmin," kata netizen yang lain.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading