Sukses

Entertainment

Ucapkan Ulang Tahun, Giorgino Abraham Unggah Potret Kebersamaan dengan Yasmin Napper

Fimela.com, Jakarta Kebahagiaan kini dirasakan oleh Yasmin Napper. Pasalnya pada 22 November 2023, ia merayakan ulang tahun yang ke-20. Pada momen spesial itu, Giorgino Abraham terlihat mengucapkan selamat ulang tahun sambil memberikan doa terbaik itu Yasmin.

"Doaku cuma simple semoga kamu sehat dan di kasi ketenangan hati terus dan segala rencana kamu dilancarin taun ini ya bubs. Happy being 20 bubsim," tulis Giorgino Abraham di akun Instagram pribadinya.

Selain mengucapkan doa, Giorgino Abraham juga mengunggah foto kebersamaan dengan Yasmin Napper. Lantas seperti apa potret kebersamaan Giorgino Abraham dan Yasmin Napper?

Untuk merayakan ulang tahun Yasmin Napper ke-20, Giorgino Abraham mengunggah potret kebersamaan dengan artis berwajah cantik itu.

Walaupun keduanya mengaku tidak menjalin asmara, akan tetapi Giorgino dan Yasmin sering memperlihatkan momen romantis.

Giorgino Abraham terlihat mengunggah momen kebersamaan dengan Yasmin. Salah satunya adalah ketika mereka sedang belanja.

Giorgino Abraham dan Yasmin Napper terlihat sering menghabiskan waktu bersama. Lihat saja betapa bahagianya mereka ketika bermain ice skating.

Walaupun tak menyebut statusnya sebagai pacar, akan tetapi mereka terlihat romantis di setiap kesempatan.

Seperti diketahui, mereka dipertemukan pada sinetron Love Story the Series. Giorgino dan Yasmin kerap memamerkan kebersamaan dan romantis seperti pasangan kekasih.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading