Sukses

Entertainment

Tanggapan Beragam Netter Soal BCL Hapus Nama Sinclair Seiring Kabar Menikah Lagi

Fimela.com, Jakarta Kabar pernikahan Bunga Citra Lestari sudah sampai ke berbagai media nasional maupun di negara tetangga. BCL dikabarkan segera menggelar pernikahan mewah di Bali pada awal Desember ini.

Seiring kabar pernikahannya yang makin dekat, BCL tiba-tiba mengganti nama akun Instagramnya. Ia tak lagi menyematkan nama belakang suaminya, Ashraf Sinclair. 

Dari namanya yang dulu @bclsinclair, BCL kini mengubah namanya jadi @itsmebcl. Nama baru ini memang sudah tidak asing karena kerap dipakai sebagai titel konser tunggalnya sebagai solois. Namun melihatnya menanggalkan nama Sinclair, banyak fans yang belum siap.

Pro Kontra di Dunia Maya

Netizen beramai-ramai mengomentari perubahan nama BCL di Instagramnya (30/11/2023). Baik yang pro dan kontra, yang pasti mereka kaget dengan keputusan tersebut. 

"Kaget namanya udah gak Sinclair lg😢," kata salah satu netter di kolom komentar. "Tadi pagi liat username masih bclsinclair, siang ini liat username uda ganti jadi itsmebcl," sahut lainnya.

BCL Berhak Bahagia

Banyak juga yang mendukung langkah BCL untuk melanjutkan hidup dengan pendamping baru. Mereka merasa Unge berhak move on untuk bahagia.

"Bcl berhak bahagia .GK ada istilah suami meninggal istri GK boleh nikah lagi. Dia juga butuh pendamping," kata seorang netizen. "Kak unge jujur aku ikut seneng denger kamu mau nikah tapi di sisi lain aku sedih banget karna inget sebetapa cintanya kamu sama alm asraf begitupun sebaliknya, tapi kamu juga berhak bahagia semoga dengan suami kmu yang baru bisa menjadi soulmate baru lagi yang menghiasi hidupmu.Aamiin," kata lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading