Sukses

Entertainment

Kenal Suami Lewat Aplikasi Dating, Kiky Saputri Merasa Hopeless dan Insecure

Fimela.com, Jakarta Menikah dengan Muhammad Khairi pada Januari 2023 lalu, Kiky Saputri terlihat semakin mesra dan bucin bersama suaminya itu. Melalui unggahan-unggahan kebersamaan di sosial media, sangat terpancarkan betapa bahagianya kehidupan mereka usai menikah. 

Akan hal tersebut, tak jarang orang bertanya-tanya mengenai awal mula keduanya dapat bertemu hingga berlanjut ke jenjang pernikahan. Kiky Saputri pun tak segan untuk membagikan kisahnya bahwa ia bertemu dengan Khairi melalui aplikasi kencan.  

"Iya, jadi aku udah hopeless waktu itu," ungkap Kiky Saputri di acara Pagi Pagi Ambyar dan saat ditanya mengapa memilih dating apps. 

 

Orang Ketiga yang Ditemui

Melalui aplikasi dating, nyatanya Khairi merupakan orang ketiga yang ditemui Kiky Saputri. Bahkan, sang suami pun awalnya tidak percaya bahwa saat itu adalah benar-benar Kiky Saputri sang publik figur tanah air. 

"Jadi, Khairi ini orang ketiga yang aku temui. Dari dating apps terus pindah ke Instagram karena kalau dating apps kan informasinya sedikit. Terus aku bilang ke dia waktu itu, sini kalau enggak percata, Instagramnya aku follow," cerita Kiky. 

Sempat Insecure Karena Terlalu Kaya

Lalu, fakta lainnya adalah Kiky yang sempat merasa insecure ketika mengetahui kehidupan pribadi sang suami melalui berbagai postingan di sosial media Instagramnya. Ternyata, kekayaan lah yang menjadi penyebabnya. 

"Nah Khairi itu yang aku paling insecure untuk ketemu, karena foto-foto di Instagram dia jarang dia foto sendiri, nah sisanya adalah foto-foto rumput tapi di Belanda, kandang sapi tapi di Italia," ujarnya lagi

"Jadi kayak aku, terlalu kaya nih buat gua. Jadi Insecure duluan, ah ini mah tipe-tipe kayak gini enggak bakal mau sama gua," timpal Kiky Saputri. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading