Sukses

Entertainment

Pihak Ammar Zoni Buka-Bukaan Soal Alasan Irish Bella Ajukan Gugatan Cerai

Fimela.com, Jakarta Rumah tangga Ammar Zoni dan Irish Bella berada di ujung perpisahan setelah adanya gugatan cerai yang masuk di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat pada 6 November 2023 lalu. Sempat diwarnai gonjang-ganjing sebelum gugatan benar-benar dilayangkan, akhirnya terungkap hal yang melatarbelakangi gugatan cerai Irish Bella pada Ammar Zoni.

Hal itu diungkap Jon Mathias, kuasa hukum Ammar Zoni di Pengadilan Agama Depok, belum lama ini. Dikutip dari Liputan6, ia tak menampik jika salah satu alasan Irish Bella menggugat cerai kliennya lantaran masalah narkoba yang sempat menjerat Ammar Zoni.

"Ya itu (kasus narkoba) ada salah satunya (alasan Irish Bella ajukan gugatan cerai)," ujar Jon Mathias.

Butuh Dukungan

Meski mengakui hal tersebut, namun Jon Mathias menyayangkan keputusan Irish Bella untuk berpisah. Ia berpendapat, seharusnya Ibel, sapaan akrabnya justru memberi dukungan penuh pada Ammar Zoni agar benar-benar sembuh dari ketergantungan narkotika.

"Tapi kan harusnya ini orang dalam keadaan butuh orang dekat dia untuk mendukung dia kembali beraktivitas. Dan itu kan sudah dinyatakan sudah selesai pengobatannya. Jadi ya nanti lah kita akan buktikan, kita akan tangkis dalilnya," kata Jon.

Ada Ketidakcocokan

Yang pasti, Jon Mathias mengatakan jika Irish Bella mengaku sudah tak memiliki kecocokan satu sama lain. Maka dari itu, desas-desus adanya masalah ekonomi pun dengan tegas.

"Ya intinya tidak cocoklah, ada pertengkaran yang mungkin apanya kurang. Bukan karena ekonomi, ekonomi tidak ada dalam gugatan," pungkasnya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading