Sukses

Entertainment

Ringgo Agus Totalitas Hingga Rapihkan Gigi Untuk Jatuh Cinta Seperti di Film-Film

Fimela.com, Jakarta Telah tayang sejak 30 November 2023, Jatuh Cinta Seperti di Film-Film sukses dapatkan atensi masyarakat. Hal ini terbukti dengan tiket bioskop dari film ini yang terjual habis di banyaknya kota bahkan sebelum tayang. 

Disuguhi visual film bertemakan mono chrome, penonton juga akan disambut dengan akting profesional dari aktor dan aktris ternama Indonesia. Sebut saja ada Nirina Zubir dan Ringgo Agus sebagai pemeran utama. 

Guna mensukseskan Jatuh Cinta Seperti di Film-Film di pasar perfilman tanah air, tentu dibarengi dengan upaya totalitas dari para pemerannya, salah satunya ada dari Ringgo Agus Rahman. Pada Press Screening dan Gala Premiere tanggal 24 November lalu, ia menceritakan upayanya untuk adegan ini. 

"Dulu, kita dikasih tahunya ciuman beneran. Dia (Nirina Zubir) deg-degan. Habis itu langsung bilang, rapihin gigi lu," ujar pemeran Bagus tersebut. 

Kena Prank

Setelah memutuskan untuk merapihkan gigi, namun justru Ringgo Agus seperti terkena prank. Pada akhirnya, kissing scene di Jatuh Cinta Seperti di Film-Film tidak akan ada. Ia pun menceritakannya dengan gelak tawa. 

"Gua akhirnya langsung rapihin waktu itu. Dan akhirnya ada waktu 2 tahun buat ngerapihin. Pas udah rapih, enggak jadi. Iya yang penting dapat manfaatnya," ceritanya. 

Ingin Ada Perubahan

Meski kena prank, Ringgo Agus tetap bersyukur karena itu merupakan salah satu manfaat yang berdampak baik untuk penampilan dirinya. Ia pun mengaku memang ingin ada perubahan dalam perannya di film ini. 

"Gua tuh pengin ada perubahan kayak bagus dengan ketemu bos, produser, bagus dengan teman-teman dan bagus dengan Hana. Gua mau memainkan sehalus mungkin," pungkas Ringgo. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading