Sukses

Entertainment

Bunga Citra Lestari Lepas Status Janda, Ayah Jadi Wali Nikah

Fimela.com, Jakarta Bunga Citra Lestari dikabarkan menggelar pernikahannya untuk yang kedua kali dengan Tiko Aryawardhana pada hari ini, Sabtu (2/12/2023). Sebagaimana informasi dari KUA Pasar Minggu beberapa waktu lalu, pernikahan akan digelar di sebuah resort mewah di kawasan Kecamatan Mengwi.

Hal itu sesuai dengan surat rekomendasi nikah yang dialamatkan ke KUA Mengwi, Kabupaten Badung, Bali. Dikutip dari Tribunbali, Kepala KUA Mengwi, Badung, Bali, Syahrul Muharam memberikan sedikit informasi mengenai pernikahan Bunga Citra Lestari tersebut.

Rencananya, sang ayah akan menjadi wali pernikahan penyanyi yang akrab disapa BCL tersebut. Sang ayah akan menikahkan putrinya, yang otomatis akan melepas status janda Bunga Citra Lestari.

"Insya Allah ayahnya (BCL) yang jadi wali. Masalah tanggal dan tempatnya tidak bisa kami sampaikan permintaan mereka untuk privasi," kata Syahrul, baru-baru ini.

Tinggal Dijalankan

Syahrul menambahkan jika segala persiapan pernikahaan BCL dan Tiko sudah matang, termasuk beberapa berkas atau dokumen. Lalu, mahar pernikahan juga sudah disiapkan sebagai syarat sah pernikahan.

"Semua dokumen sudah siap, mahar sudah siap, wali nya juga sudah siap tinggal pelaksanaannya saja," ucap Syahrul.

Karena dilakukan di wilayahnya, sebagai Kepala KUA Mengwi, Syahrul sendiri akan menjadi penghulu dalam pernikahan itu. Ia pun menyatakan kehadirannya dalam akad pernikahan nantinya.

"Saya pasti hadir menjadi penghulunya selain saya sebagai Kepala KUA Mengwi juga sekaligus penghulu. Pastilah saya datang kalau tidak datang gak jadilah pernikahannya," imbuhnya.

Undangan Bocor

Sebagaimana diketahui, kabar pernikahan Bunga Citra Lestari ini ramai dibahas sejak bocornya kartu undangan di ranah maya. Alhasil, kabar pernikahan BCL ini pun menyeruak di media sosial.

Lalu, tanggal pernikahan yang akan dilaksanakan 2 Desember 2023 juga ramai menjadi pembahasan. Sampai sekarang belum ada kejelasan atau penjelasan dari keluarga maupun pihak berwenang, di mana dan kapan pernikahan tersebut dihelat.

Sekadar diketahui, pernikahan ini akan menjadi kedua kali bagi BCL maupun Tiko. BCL kehilangan suaminya, Ashraf Sinclair, yang meninggal dunia pada 2020. Sementara Tiko adalah duda anak tiga usai cerai pada 2021.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading