Sukses

Entertainment

Dibintangi Fedi Nuril dan Laura Basuki, Film Rumah Masa Depan Gelar Gala Premiere

Fimela.com, Jakarta Film Rumah Masa Depan menggelar gala premiere di Cinepolis Senayan Park, pada Sabtu, 2 Desember 2023. Film yang diadaptasi dari serial televisi legendaris tahun 1980-an ini dibintangi oleh Fedi Nuril dan Laura Basuki.

Dalam gala premiere film produksi Mizan Pictures dan Max Pictures tersebut, hadir para pemain dan kru film Rumah Masa Depan, termasuk Fedi Nuril, Laura Basuki, Widyawati, Bima Azriel, Ciara Brosnan, dan Danial Rifky. Mereka disambut antusias oleh para tamu undangan yang hadir.

Sebagai salah satu pemeran utama dalam film yang disutradarai oleh Danial Rifky, Fedi Nuril mengatakan bahwa dia senang bisa terlibat dalam film Rumah Masa Depan. Menurutnya, film ini membuat dirinya keluar dari imej poligami.

"Saya senang bisa terlibat dalam film ini karena ceritanya menarik dan relevan dengan kehidupan masyarakat Indonesia. Konflik antara mertua dan menantu adalah konflik yang umum terjadi dalam keluarga. Tenang saja, disini saya tidak poligami," kata Fedi Nuril, baru-baru ini.

Tayang 7 Desember

Laura Basuki juga mengungkapkan kegembiraannya bisa bermain dalam film Rumah Masa Depan. Menurutnya, film ini adalah kesempatan yang baik untuknya untuk menunjukkan kemampuan aktingnya.

"Saya senang bisa bermain dalam film ini. Karena saya sudah merindukan mendapatkan peran yang warming seperti ini. Saya juga senang bisa bekerja sama dengan aktor-aktor hebat seperti Fedi Nuril dan Widyawati," kata Laura Basuki.

Film Rumah Masa Depan rencananya akan tayang di bioskop seluruh Indonesia mulai tanggal 7 Desember 2023.

Rencana Sekuel

Film ini mengisahkan tentang keluarga Sukri (Fedi Nuril) dan Surti (Laura Basuki) yang pulang ke kampung halamannya di Cibeureum, Jawa Barat, untuk berlibur. Di sana, mereka harus menghadapi konflik antara ibu mertua (Widyawati) dan menantu.

Selain itu, film ini juga dibumbui dengan komedi yang ringan. Memdapat dukungan dari berbagai pihak, produser Mizan Pictures berharap film Rumah Masa Depan ada kelanjutannya.

"Mudah-mudahan bisa ada sekuelnya. Saya juga berterimakasih kepada seluruh pemerintah Sumedang, yang telah mendukung proses syuting film ini," ungkapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading