Sukses

Entertainment

Cerita Sandra Dewi Diprotes Anak-Anak karena Sibuk Kerja, Beri Pengertian dengan Jawaban Bijak

Fimela.com, Jakarta Sejak menikah dan memiliki anak, aktris Sandra Dewi harus pintar membagi waktu untuk urusan rumah dan pekerjaannya di luar rumah. Terlebih, Raphael Moeis dan Mikhael Moeis, dua jagoan kecilnya kini sudah bisa protes jika sang bunda terlalu sibuk bekerja.

Hal itu disampaikan Sandra Dewi saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, belum lama ini. Dikutip dari Kapanlagi, belakangan ia sempat mendapat teguran dari sang buah hati karena tak bisa menemani mereka untuk tidur malam.

"Anak-anakku itu sudah mulai protes. Kan aku sering menidurkan mereka setiap malam, jadi beberapa hari ini aku syuting dan aku nggak bisa tidurin mereka. 'Mami pergi terus. Mami syuting terus, kenapa sih?'," Kata Sandra Dewi.

Beri Jawaban Bijak

Tak hilang akal, istri dari Harvey Moeis itu lantas memberikan jawaban dengan bijak. Sebagai ibu, Sandra Dewi sebisa mungkin memberikan pengertian jika kesibukannya yang dijalani pun tak terlepas untuk kepentingan anak-anaknya.

"Aku bilang, 'Kalau kamu mau liburan, ya liburan itu perlu biaya. Kalau mami sama papi nggak kerja, mau dapat uang dari mana?'," ucap Sandra Dewi.

"Jadi akhirnya mereka ngerti, 'Oh kalau mau liburan, mami harus kerja?'," sambungnya kemudian. 

Biasakan Bekerja

Tak sampai di situ, Sandra Dewi pun sudah sejak dini menanamkan jika bekerja keras pada anak-anaknya jika ingin sesuatu. Meski terlahir dari keluarga yang berkecukupan, namun ia merasa Raphael dan Mikhael tetap perlu punya mental pekerja keras untuk kehidupannya di masa mendatang.

"Mereka (anak-anak) juga syuting soalnya, mereka juga harus kerja. Aku bilang, 'kalau mau sekolah, mau mainan, kamu mesti kerja'. Semua itu ada usahanya, nggak bisa enak-enakan," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading