Sukses

Entertainment

Selamat, Alyssa Soebandono Hamil Anak Ketiga

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari artis Alyssa Soebandono. Dia baru saja mengumumkan kabar bahagia, karena telah dikaruniai anak ketiga dari pernikahannya dengan Dude Harlino melalui media sosialnya. 

Dalam unggahannya, Alyssa membagikan potret dirinya yang sedang memegang perutnya dengan membentuk tangan love. Selanjutnya, Alyssa membagikan video singkatnya bersama keluarga kecilnya sambil memegang hasil test pact. 

Terlihat wajah bahagia dari keluarga kecil Alyssa Soebandono, termasuk kedua anak lainnya. Saat ini, usia kandungan Alyssa Soebandono masih 18 minggu. 

Keterangan Foto

Dalam keterangan videonya, Alyssa Soebandono berharap agar calon anak ketiganya selalu sehat dalam kandungan. Dia juga mengaku bersyukur dengan anugerah Tuhan tersebut.

"Assalamu'alaikum calon adeknya Abang Rendra & Abang Malik ♡ Sehat-sehat terus yah, Nak selama di dalam perut Bunda. Kehadiranmu memberikan warna bahagia yang berbeda di keluarga ini. Tidak sabar rasanya," tulis artis berusia 31 tahun ini.

"Petualangan baru akan segera dimulai. Jalan yang akan selalu disyukuri sepanjang hidup Ayah dan Bunda. Alhamdulillah. Terima kasih, ya Allah," tambah Alyssa Soebandono.

 

Komentar Netizen

Unggahan tersebut lalu dikomentari netizen. Tak sedikit dari mereka memberikan ucapan selamat dan doa keselamatan untuk Icha, begitu sapaannya dan calon anaknya. 

"Selamat, ikutan senang, semoga sehat terus ka Icha dan calon debay nya," tulis netizen. "Sehat selalu bumil dan keluarga," kata netizen lainnya. "Alhamdulullah, sehat selalu," ucap netizen.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading