Sukses

Entertainment

Merasa Tak Pantas, Han So Hee Berjanji Akan Selalu Lindungi Penggemarnya

Fimela.com, Jakarta Han So Hee jadi salah satu artis Korea Selatan yang penampilan cantiknya selalu menarik perhatian publik. Tak hanya itu, ia juga terbilang rajin berkomunikasi dengan para penggemarnya. Yang terbaru adalah ketika ia menyapa penggemarnya melalui chatroom di Kakao Talk.

Seperti yang dilansir dari SBS Star News 3 Desember 2023, Han So Hee mengirim foto selfie di chatroom tersebut. Ia juga sempat menjawab pertanyaan dari penggemar yaitu kapan ia melakukan fan meeting.

“Aku ingin melakukannya, tapi hanya bila aku sudah lebih baik dalam berakting dan bisa menyebut diriku sebagai seorang aktor dengan penuh rasa percaya diri," ujar Han So Hee.

Pesan

Han So Hee pun menulis surat yang menyentuh hati untuk Sasamo, sebutan penggemarnya. “Aku tidak akan berada di sini tanpa kalian. Kalian sibuk membelaku di internet karena ketidakdewasaan dan perilaku sembronoku. Berkat dukungan kalian, aku bisa hidup dengan melakukan apa yang membuatku bahagia tanpa merasa tertekan," ujarnya.

Perempuan cantik ini mengaku dirinya sangat bersyukur mempunyai penggemar yang selalu mendukungnya. Akan tetapi ia juga memendam perasaan bersalah kepada para penggemarnya.

Pasalnya ia kerap bertanya-tanya, apakah dirinya layak mendapat dukungan yang begitu besar dari penggemarnya. “Aku berpikir tentang bagaimana rasanya menjadi penggemar seseorang, dan bertanya-tanya apakah aku layak mendapatkan cinta tak bersyarat dari kalian, bahkan aku tidak tahu nama kalian. Menurutku, aku tidak pantas mendapatkannya,” lanjutnya.

Janji

Han So Hee juga mengaku kagum dengan dukungan para penggemarnya dan mengucapkan sebuah janji. “Aku akan melindungi kalian, sama seperti kalian melindungiku. Aku tidak akan berpikir buruk tentang kalian, mengabaikan kasih sayang kalian, atau merasa terganggu karenanya. Aku berjanji padamu bahwa aku akan melakukannya selalu menghargai cinta kalian," lanjutnya.

“Jangan khawatir meski aku tampak lelah atau tertekan. Aku tak akan hancur semudah itu. Aku tidak masuk ke industri ini untuk gagal. Mari berjanji untuk saling membantu ketika salah satu dari kita sedang mengalami masa sulit. Kita memang tak bisa selalu bahagia, tapi kita bisa memilih untuk melihat lebih banyak hal baik ketimbang buruk," ungkapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading