Sukses

Entertainment

Ungkap Doa untuk Bunga Citra Lestari, Adik Mendiang Ashraf Sinclair: Tiko Jawabannya

Fimela.com, Jakarta Adik dari mendiang Ashraf Sinclair, Aishah Sinclair mengirim doanya untuk Bunga Citra Lestari atau yang akrab disapa BCL setelah melangsungkan pernikahannya dengan Tiko Aryawardhana. Melalui akun Instagram pribadinya, Aishah memberikan doa dan ucapan terima kasih kepada Tiko.

Aishah mengungkapkan jika dirinya selama ini berdoa untuk BCL supaya suatu hari nanti ia bisa menemukan cinta kembali. Akan tetapi yang lebih penting baginya adalah doa supaya pasangan hidup BCL tak hanya pendamping, tapi juga jadi ayah yang peduli dengan anak BCL, Noah.

Dan doa Aishah pun terkabul, Bunga Citra Lestari dipertemukan dengan Tiko Aryawardhana yang diharapkan jadi sosok yang tepat. “Doa saya untuk @itsmebcl adalah agar suatu hari nanti dia dapat menemukan cinta dan kebahagiaan lagi, namun saya berdoa agar dia menemukan seseorang yang tidak hanya menjadi teman pendukung bagi Bunga, seorang ayah yang peduli untuk Noah, tetapi juga menerima kami sebagai bagian dari kehidupan Bunga,” tulis Aishah Sinclair.

Jawaban

Aishah mengungkapkan jika Tiko Aryawardhana adalah jawaban darinya. Dan yang penting Tiko bisa menerima keluarga Sinclair yang jadi bagian hidup dari BCL.

"And @tikotiki is exactly that, From the first day we met, you have shown us what an amazing person you are," jelasnya.

Terima Kasih

Aishah mengakhiri postingannya dengan ucapan terima kasih kepada Tiko. "I am so happy to have you in our family Tiko. Thank you for not only loving Bunga and Noah so fiercely, but for loving the rest of us Sinclairs too,” ungkapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading