Sukses

Entertainment

Ditanya Soal Operasi Hidung Ini Jawaban Kiky Saputri, M Khairi Banjir Pujian

Fimela.com, Jakarta Kiky Saputri selalu memiliki cerita seru soal pernikahannya dengan M Khairi. Baru-baru ini netizen pun melempar pertanyaan menarik kepada Kiky, soal keinginan untuk operasi plastik.

Pertanyaan itu muncul di laman komen foto Kiky Saputri yang ia unggah di Instagram. "Point of View kalo kamu ketemu aku di jalan," tulis Kiky dalam unggahan foto dirinya. Di tengah banyaknya komentar netizen, Kiky pun menjawab sebuah pertanyaan dari netizen.

"Gak ada niatan oplas hidung nih ky? Serius nanya," tanya netizen yang kemudian dibalas oleh Kiky Saputri. "Gaboleh sama pak @poykhairi hihi," jawab komedian 30 tahun itu.

Pujian untuk M Khairi

Melihat jawaban Kiky tersebut, netizen pun kemudian mendukung dan memuji keputusan M Khairi yang tak mengizinkan sang istri untuk melakukan operasi hidung. "Ah MashaAllah terbaik dah suaminye," tulis seorang netizen.

Selain pujian untuk Khairi, mereka juga memuji penampilan Kiky Saputri yang dinilai sudah cantik apa adanya. "Gini aja udah cakep banget gak si," kata yang lain. "Ga usah Ki, kamu tetap cantik tanpa operasi," puji yang lain.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading