Sukses

Entertainment

Potret Tiko Aryawardhana Tersenyum Bahagia Setelah Sah Menjadi Suami BCL

Fimela.com, Jakarta Pada Sabtu (2/12/23), Tiko Aryawardhana sah menjadi suami BCL, setelah hubungan keduanya melewati berbagai rintangan dan menjadi perdebatan publik.

Acara pernikahan mereka berlangsung secara tertutup, Tiko dan BCL hanya mengundang keluarga dan sahabat terdekat. Meski begitu, rasa bahagia tetap terpancar dari keduanya saat menyambut sejumlah kawan selebriti yang hadir di momen bahagia mereka.

Tak hanya resepsi yang digelar dengan meriah, prosesi ijab kabul juga berlangsung dengan khidmat dan sangat lancar. BCL diberikan mas kawin berupa seperangkat alat salat dan 212 gram logam mulia oleh Tiko.

Setelah prosesi ijab kabul selesai dan keduanya resmi menjadi pasangan suami istri, senyum bahagia selalu terpancar dari wajah Tiko saat menatap BCL.

Dirangkum dari berbagai sumber, pada Selasa (5/12/23), berikut beberapa potret Tiko Aryawardhana tersenyum bahagia di hari pernikahannya dengan BCL.

 

 

Tiko Tersenyum Bahagia Setelah Sah Menikahi BCL

Setelah akad nikah selesai dan berlangsung dengan lancar, senyum bahagia selalu terpancar dari wajah Tiko saat menatap BCL yang sudah sah menjadi istrinya dan sedang memperlihatkan cincin nikahnya kepada para tamu undangan.

Tiko dan BCL Pamer Buku Nikah

Pada Senin (4/12/23), BCL mengabadikan momennya bersama Tiko yang sedang memperlihatkan buku nikah mereka ke publik. Postingannya tersebut mendapatkan 375 ribu likes dari fans-nya.

Tiko dan BCL Terlihat Sangat Bahagia

Tiko dan BCL terlihat sangat bahagia di momen pernikahan mereka. Keduanya terlihat tak berhenti memberikan senyuman lebar kepada para tamu undangan yang hadir di momen bahagia mereka.

Tiko Meminta Restu kepada Ayah Mendiang Ashraf Sinclair

Tiko tak lupa meminta restu kepada ayah mendiang Ashraf Sinclair, agar pernikahannya dengan BCL selalu lancar dan bahagia. Saat sesi sungkeman berlangsung, keduanya terlihat saling melempar senyum dan menyampaikan pesan masing-masing.

Tiko Memberikan Tatapan Hangat kepada BCL

Setelah prosesi ijab kabul selesai, Tiko tampak tak berhenti memberikan tatapan hangat kepada BCL. Ia terlihat sangat senang bisa menjadi bagian dari kehidupan BCL.

Siapa Sosok Tiko?

Tiko bekerja di sektor keuangan dan merupakan alumni dari Universitas Trisakti. Ternyata, BCL dan Tiko sudah memiliki kedekatan sejak lama. Menurut informasi, BCL dan Tiko mulai terkait ketika keduanya berada dalam satu kelompok selama berlibur di Universal Studio Hollywood pada November 2022.

Siapa Orang Tua Tiko Aryawardhana?

Dalam postingan di Instagram, nama orang tua Tiko terkuak, yaitu Otis Aryana Prawiradinata dan Hestia Triwardhani Soemarno.

Arina Winarto Anak Siapa?

Arina dilahirkan pada tanggal 28 April 1978 dan merupakan putri dari drs. Winarto. Ia menyelesaikan pendidikan strata satu (S-1) dan bekerja di HSBC, sebuah bank swasta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading