Sukses

Entertainment

Potret Alleia Ikut Antre Masuk ke Venue Konser NOAH: Aku Juga Pakai Tiket

Fimela.com, Jakarta Konser NOAH yang digelar pada Minggu (3/12) malam lalu di Beach City International Stadium berjalan begitu meriah. Selain keseruan konser, hal menarik lain pun terjadi di mana putri Ariel, Alleia ternyata berada di tengah kerumunan penonton yang hendak masuk ke dalam venue.

Hal tersebut terungkap dari sebuah video yang diunggah di akun Instagram rumpi_gosip. Dalam video tersebut terlihat Alleia tengah mengantre bersama penonton lain dan hal itu mengundang decak kagum, mengingat sang ayah adalah vokalis band yang akan tampil malam itu.

"Mau ngeluh antre berjam jam, tapi tiba-tiba di sebelah muncul anak cantik ini (Alleia), dan dia antri tiket juga. Padahal bapaknya yang punya acara. Auto gagal ngeluh. Positive vibe banget kamu shay," tulis seorang netizen yang mengunggah video tersebut.

Antre Pakai Tiket

"Antre tiket juga?" tanya seorang perempuan dalam video tersebut. "Kan aku (masuk) juga pakai tiket," jawab Alleia sambil tertawa.

Melihat pengakuan Alleia itu, netizen di media sosial pun berbondong-bondong memuji putri Ariel ini. Mereka tak menyangka bahwa Alleia yang tak lain adalah anak dari yang punya hajat ikut mengantre untuk menyaksikan konser ayahnya sendiri. "Nggak punya orang dalam kah?" tanya seorang netizen dengan emoji tertawa.

Kagum dengan kecantikannya

Selain memuji Alleai yang ikut antre, netizen juga begitu mengagumi kecantikan Alleia yang kini menginjak usia 18 tahun.

"Cantiknya, Masya Allah, rendah hati pula," tulis seorang netizen memuji. "Cantiknya natural banget," ujar yang lain.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading