Sukses

Entertainment

Keputusan NOAH Hiatus Bermusik Disambut Positif oleh Alleia Anata: Ayah Pasti Capek

Fimela.com, Jakarta Grup band NOAH sudah mengumumkan akan hiatus mulai tahun 2024 mendatang. Meski sangat disayangkan oleh penggemarnya, namun sepertinya respon berbeda justru hadir dari anggota keluarga para personel. Setidaknya, hal itu yang ditunjukkan oleh Alleia Anata, putri dari vokalis NOAH, Ariel.

Kepada awak media, gadis yang sudah beranjak dewasa itu tak memungkiri jika dirinya bahagia atas keputusan tersebut. Menurutnya, ayahnya bersama NOAH sudah sangat lama menjalani rutinitas yang padat sebagai musisi dan butuh waktu rehat untuk beberapa alasan tertentu.

"Pasti iya (senang). Mengingat ayah sudah 20 tahun nyanyi di panggung, pasti capeklah ya. Ada waktunya (istirahat)," ungkap Alleia Anata di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Yang Terbaik

Lebih lanjut, perempuan 18 tahun itu mengaku sama sekali tak punya andil pada keputusan sang ayah bersama grup bandnya yang memutuskan untuk vakum dari industri musik. Meski begitu, ia meyakini jika hal itu merupakan yang terbaik untuk NOAH saat ini.

"Aku bilang aku nggak setuju (NOAH vakum) juga nggak bisa, karena itu kan bukan preferensi aku, yang ngalamin juga bukan aku. Papa tahu yang terbaik pasti," jelasnya.

Punya Banyak Waktu

Dan, terkait apa yang akan dilakukan sang ayah selama menjauh dari dunia musik, Alleia mengaku sama sekali tak tahu. Yang pasti membuatnya bersuka cita ialah dirinya jadi akan punya banyak waktu bersama ayahnya untuk bersama, baik itu di rumah maupun traveling ke sejumlah destinasi wisata.

"Kurang tahu sih kalau itu (rencana selama Ariel vakum), kan sekarang Papa masih sibuk, musti diobrolin lagi. Pastilah (punya waktu lebih banyak)," pungkasnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading