Sukses

Entertainment

Jawaban Ariel NOAH Soal Video Cium Pipi BCL di Backstage

Fimela.com, Jakarta Kabar adanya kedekatan antara Ariel NOAH dan Bunga Citra Lestari tak pernah hilang meski keduanya kerap mengelak. Yang terbaru, momen Ariel mencium pipi BCL ketika berada di backstage sebuah gelaran konser ramai jadi perbincangan. Tak ingin bola panas bergulir semakin deras, Ariel pun memberikan klarifikasi.

Memang, dalam sebuah video yang beredar di sosial media, Ariel terlihat seperti mendaratkan bibirnya di pipi BCL saat sang diva hendak tampil dalam sebuah konser. Ia kemudian mengklarifikasi jika hal itu merupakan bentuk ucapan selamat seraya memberikan semangat pada ibu satu anak itu yang sedang bersiap untuk naik pentas.

"Itu memang di backstage, lagi show dan saat itu, itu pertunjukkan terakhir. Ya, cuma mau ngasih selamat aja sebetulnya. Cuma keadaan lagi serba cepat," kata Ariel NOAH di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat, belum lama ini.

Tak Ada Maksud Khusus

Lebih lanjut, mantan kekasih Sophia Latjuba itu menegaskan jika kecupannya tersebut tak memiliki maksud lain. Di situ, ia menegaskan hanya ingin mengapresiasi BCL atas pertunjukkannya di malam itu.

"Itu kayak congratulation aja sebenarnya, gitu aja sebenarnya." ungkapnya.

Berkolaborasi

Sebagai informasi, Ariel bersama NOAH dan BCL memang sempat terlibat dalam sebuah rangkaian konser bertajuk Circus Concerto yang berlangsung di JIExpo Kemayoran, pada Sabtu dan Minggu (7 dan 8 Oktober 2023) kemarin. Dalam dua hari pergelaran, Ariel NOAH dan BCL saling berkolaborasi satu sama lain.

Dalam event tersebut, baik NOAH maupun BCL tampil dalam dua kali show di satu hari, yakni pukul 16.00 WIB dan 20.00 WIB. Diduga, video yang memperlihatkan adanya kecupan Ariel di pipi BCL itu terjadi sebelum BCL melangsungkan show terakhirnya pada Minggu (8/10/2023) malam.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading