Sukses

Entertainment

Raffi Ahmad Sibuk Kerja, Rayyanza Malik Ahmad Mulai Protes

Fimela.com, Jakarta Raffi Ahmad dikenal sebagai selebriti yang super sibuk. Dibandingkan di dalam rumah, Raffi Ahmad justru lebih sering ke luar rumah untuk urusan pekerjaan di dunia entertainment maupun bisnis. 

Menyadari Raffi Ahamad yang sangat sibuk dengan seguddang pekerjaan, anak keduanya, Rayyanza Malik Ahmad atau biasa disapa Cipung itu mulai protes. Dia bahkan menangis karena tidak bisa selalu bermain dengan sang papa. Hal itu diketahui dari unggahan terbaru Raffi Ahmad. 

Sang bocah yang kala itu sedang duduk sambil main mobil-mobilan terlihat sedih "Papa jangan syuting-syuting," ucap Rayyanza. "Rayyanza mau main sama papa, adik bilang," begitu timpal susu Rini.

Keterangan Foto

Dalam keterangan fotonya, Raffi Ahmad mengatakan bahwa anak keduanya itu sudah mulai memintanya untuk tidak terlalu sibuk dengan pekerjaan. Dia pun bertanya pada netizen sikap apa yang seharusnya dilakukan. 

"Cipung udah mulai protes kalau bapaknya kerja mulu. Gimana ni?," kata Raffi Ahmad sambil memberikan emoji senyum dan sedih. 

Komentar Netizen

Melihat unggahan tersebut, netizen langsung teringat anak pertama Raffi Ahmad, Rafathar Malik Ahmad yang sempat protes pada Raffi lantaran terlalu sibuk bekerja setiap hari hingga tak banyak waktu di rumah. 

"Terpantau sudah mulai protes kaya aa dulu," kata netizen. "Rafathar persi saset dah bisa protes papanya kerja mulu," ujar netizen lainnya. "Ingat pung, bapakmu kerja buat masa depan luh yg lebih ceraah sekali," ucap netizen lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading