Sukses

Entertainment

Potret Kantor RANS yang Megah dan Mewah Seperti Mal, Dijamin Bikin Karyawan Betah

Fimela.com, Jakarta Raffi Ahmad baru saja menyelesaikan proyek barunya, yaitu kantor baru RANS Entertainment, pada Senin (4/12/23), dan akan beroperasi pada Bulan Januari 2024. Kantor baru ini berlokasi di BSD Tangerang dengan desain interior yang mewah.

Dalam proses pembangunan kantor baru ini, Raffi Ahmad mengajak Irwansyah dan Zaskia Sungkar untuk melakukan kerja sama. Gedung dengan gaya vintage dan terdiri dari 5 lantai ini terlihat sangat megah dan mewah seperti mal. 

Dulunya, bangunan bertingkat yang mewah di kawasan BSD ini merupakan gedung Pusat Pelatihan Rancang Bangun Nasional Sabha Abhyasa. Irwansyah yang mengajukan rancangan konsep renovasi gedung ini.

Kantor baru RANS Entertainment memiliki 10 ruangan dengan berbagai macam fungsi. Gedung ini juga menyediakan ruang serba guna untuk acara gathering dan pernikahan. Tak heran, banyak artis yang ingin bekerja sama dengan proyek kantor baru RANS.

Dirangkum dari akun Instagram @raffinagita1717, pada Selasa (5/12/23), berikut beberapa potret kantor baru RANS Entertainment yang bisa bikin karyawan betah.

Lobby Kantor Baru RANS yang Terlihat Asri

Lobby kantor baru RANS Entertainment terlihat asri dengan hiasan taman vertikal. Dengan adanya hiasan taman vertikal ini, membuat kantor RANS Entertainment terlihat lebih segar dan mempesona.

Ruang Tengah BOD

Raffi Ahmad menghiasi ruang tengah BOD dengan sebuah taman mini yang didekorasi dengan tanaman bonsai yang indah serta cermin dan lukisan di dinding. Sehingga menambah kesan mewah dan megah di ruangan ini.

Tangganya Dibuat dari Bahan Kayu yang Kokoh

Tangga yang ada di kantor baru RANS Entertainment terbuat dari bahan kayu yang kokoh dan dikombinasi dengan tanaman hijau di dekat dinding.

Ruang Meeting BOD yang Nyaman

Ruang meeting BOD dibuat se-nyaman mungkin, karena akan digunakan untuk merancang strategi untuk mengembangkan industri hiburan. Ruangan ini akan dipakai oleh para pimpinan divisi di RANS Entertainment, Raffi Ahmad, dan Nagita Slavina.

Lounge Bar and Ent Room yang Dilengkapi dengan Interior Mewah

Raffi Ahmad juga menawarkan fasilitas lounge and bar yang dilengkapi dengan interior mewah. Nantinya, para karyawan bisa berkunjung ke sini untuk mencari hiburan atau bersantai.

Lounge Bar and Ent Room yang Bikin Betah

Tak hanya nyaman, Raffi Ahmad juga membuat ruangan lounge and bar jadi lebih menarik agar para karyawan betah bekerja di sini. Raffi Ahmad juga memudahkan akses untuk berkunjung ke lounge and bar dengan membangun ruangan ini di satu lantai.

Suasananya Seperti di Cafe

Di lantai yang sama, Raffi Ahmad juga memberikan suasana lounge yang suasananya seperti di cafe atau restoran dengan menambahkan kursi dan meja di sekelilingnya. Ruangan ini cocok untuk kamu yang suka WFC (Work From Cafe).

Office and Mini Lounge

Di kantor baru RANS juga disediakan office and mini lounge untuk minum kopi atau memasak mie instan. Tak hanya itu, ruangan ini juga dilengkapi dengan meja biliar untuk mengembalikan mood yang hilang.

Ruangan Office yang Keren

Ruangan office kantor baru RANS Entertainment menghadirkan desain yang modern dengan konsep space seperti kantor start up, sehingga suasana kerja jadi lebih seru dan santai.

Ruang Serba Guna

Raffi Ahmad menyediakan ruang serbaguna yang sangat luas untuk acara pernikahan, gathering, ulang tahun, dan mini concert. Ruangan ini bisa digunakan mulai Bulan Januari 2024.

RANS Beauty Milik Siapa?

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina juga memiliki bisnis lain di bidang kecantikan. RANS Beauty diperkenalkan pada bulan Oktober 2021 melalui saluran YouTube RANS Entertainment.

Berapa Total Duit Raffi Ahmad?

Baru-baru ini, masyarakat dikejutkan dengan kabar bahwa kekayaan bersih pria berusia 36 tahun ini diperkirakan mencapai Rp. 9,97 triliun! Terlepas dari kebenaran informasi itu, sudah jelas bahwa Raffi adalah salah satu artis paling berada di Indonesia.

Berapa Gaji RANS Entertainment di YouTube?

Rans Entertainment, kepunyaan Raffi Ahmad, menduduki peringkat keempat di kanal YouTube dengan pendapatan tertinggi. Kanal ini memiliki 25,2 juta pelanggan dan total penonton sebanyak 6,37 miliar. Pendapatan yang diestimasi Raffi Ahmad dari konten YouTube berkisar antara US$ 14.800 hingga 237.400 setiap bulannya, sekitar Rp 522 juta hingga 3,51 miliar.

RANS Singkatan Apa?

RANS adalah gabungan nama dari Raffi Ahmad (RA) dan Nagita Slavina (NS).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading