Sukses

Entertainment

God Bless Kembali Konser di Taman Ismail Marzuki Setelah 50 Tahun, Akan Hadirkan yang Spesial

Fimela.com, Jakarta Band God Bless mendapatkan kesempatan kembali tampil di Taman Ismail Marzuki (TIM), Cikini, Jakarta setelah 50 tahun lamanya. Hal itu pun membuat God Bless merasa seperti kembali 'pulang ke rumah', pasalnya lima dekade lalu, mereka perdana konser di TIM.

 

God Bless masuk daftar musisi yang akan tampil meramaikan Everyday Festival 2023 di Taman Ismail Marzuki pada 21 hingga 27 Desember 2023. Ahmad Albar (vokal) dan cs dijadwalkan menghibur para pengunjung festival pada 26 Desember 2023 mendatang. 

"Buat kami, ini suatu anugerah. Jarang sekali kesempatan seperti ini kami dapatkan lagi, bahkan setelah 50 tahun. Enggak pernah mimpi sebelumnya, makanya kami senang bisa kembali ke TIM," ujar Ahamd Albar saat konferensi pers di TIM, Cikini, Jakarta Pusat, Selasa (5/12/2023).

"God Bless memang punya kedekatan emosional ya dengan Taman Ismail Marzuki. Kami berdiri tahun 1973, dan di tahun itu pula kami pertama menggelar konser di Taman Ismail Marzuki. Saat pertama kali manggung di Taman Ismail Marzuki tahun 1973 itu God Bless belum punya lagu sendiri. God Bless waktu itu mengaransemen ulang lagu-lagu band Barat dan dikemas dengan gaya kami," ujar Ahmad Albar.

 

 

Bawakan 14-15 Lagu

God Bless menyiapkan 15 lagu untuk dinyanyikan saat manggung di Taman Ismail Marzuki nanti. Mereka memastikan akan membawa lagu God Bless semua. Mereka pun menjanjijkan menghadirkan sesuatu yang spesial di konser nanti.

"Ada sesuatu, repertoar. Kami akan bawakan lagu-lagu lama dan ada cuplikan dari album pertama kedua dan ketiga. tidak akan ada lagu barat yang akan kami bawakan nanti," kata Ahmad Albar. 

Pihak Acara

Tirtatinaya Aji, CEO SAJILive! yang menjadi promotor Everyday Festival 2023, senang bisa mengajak God Bless ke TIM kembali. Mengingat karya mereka sangat bersejarah,

"Puji syukur, kami dapat rezeki untuk bisa menyambut kembali God Bless pulang ke TIM. Ini hari bersejarah dan tidak akan kembali lagi. 50 tahun lalu, God Bless tampil pertama kali di TIM. Setelah 50 tahun berlalu, mereka tampil lagi di sini. Mereka ini bisa disebut salah satu pahlawan musik Indonesia, jadi layak sekali buat God Bless dapat privilege atau tempat khusus buat musik Indonesia," kata Tirtatinaya di tempat yang sama.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading