Sukses

Entertainment

BamBam Got7 Bilang Sayang ke Tiara Andini Buat Fans Heboh

Fimela.com, Jakarta Karier Tiara Andini sebagai penyanyi semakin menjulang. Ia telah meraih berbagai penghargaan dan menghadiri acara-acara bergengsi, termasuk Spotify Wrapped Live Indonesia 2023 beberapa waktu lalu.

Di acara tersebut Tiara bertemu dengan artis papan atas Indonesia lain. Namun ia juga bertemu dengan BamBam, eks member boyband Got7.

Meski baru pertama bertemu, mereka menunjukkan chemistry yang baik. Momen interaksi Tiara dan BamBam terekam kamera dan sampai terbawa ke social media.

Dipanggil Sayang

Tiara Andini sempat mengunggah keseruan acara Spotify tersebut ke akun Instagram. Wajahnya tampak bersinar, apalagi mengenakan outfit berwarna pink yang manis. Di salah satu slide juga terdapat potret ia sedang berbisik ke BamBam.

Di kolom komentar tiba-tiba BamBam muncul dan memberi komentar singkat, tapi buat fans heboh. Idol asal Thailand itu hanya menuliskan kata 'sayang' dan sukses mencuri perhatian.

Jadi Trending

Gara-gara interaksi manis itu, nama Tiara Andini sampai masuk trending topic di platform X. Banyak yang iri dengan Tiara yang sudah dipanggil sayang oleh idol K-Pop.

Netter ikut gemas melihat komentar BamBam di akun Tiara. "Bamiieee😭😭 ini gimana gimanaa? Udah manggil sayaang ajaa😭😭😭🤣," kata salah satu fans. "Emang boleh sayang2 ke cewek😢," sahut lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading