Sukses

Entertainment

Cerita Tiara Andini yang Ternyata Sepuh Ahgase

Fimela.com, Jakarta Penyanyi cantik dengan vokal khas yang begitu indah untuk didengar, Tiara Andini jum'at malam kemarin ikut hadir di tengah kemeriahan Spotify Wrapped Live Indonesia 2023 yang mana juga mengundang salah satu anggota GOT7 asal Thailand bernama BamBam. 

Tak disangka-sangka, nyatanta Tiara Andini seorang Ahgase loh. Hal ini terungkap dari postingan instagram pribadi terbarunya. Disitu terlihat jelas foto dirinya bersama BamBam GOT7 yang sedekat nadi sampai bikin iri penggemar. 

Pada captionnya, pelantun lagu Flip it Up itu menceritakan bagaimana dirinya bisa menjadi salah satu penggemar GOT7 yakni Ahgase. Rupanya, ia sudah cukup lama loh di fandom ini. 

"Di umur 16 tahun saat aku memutuskan untuk jadi ahgase," ungkap Tiara Andini

Tidak Menyangka Bisa Ngobrol Bareng BamBam

Jadi Ahgase di usia yang sangat muda, Tiara Andini tentu memilili harapan seperti fans-fans lainnya. Ia juga ingin bertemu dan dapat berinteraksi dengan sang idola. Tak disangka-sangka, impiannya pun terwujud. 

"Enggak pernah nyangka kalau 6 tahun setelahnya aku bisa ngobrol bareng @bambam1a HOW??!! KOK BISA BEJIR😭 yang tau plis lawang sewu," timpalnya dengan excited dan lucu. 

Super Heboh

Pertemuannya dengan BamBam ini tentu tidak bisa membuat dirinya untuk tetap stay cool. Tiara Andini mengaku sempat heboh karena kesempatan berinteraksi langsung dengan maknae line GOT7 tersebut. 

"Sempet ketauan tingkah "heboh"ku excited bisa interaksi langsung sama bambam karna emang purely suka got7, bukan cuma karna temennya jungkook.. tapi kalo mau dikenalin aku siap," ujar Tiara Andini. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading