Sukses

Entertainment

21 Musisi Indonesia Ramaikan Everyday Festival 2023, Ada Tiara Andini Hingga Gigi

Fimela.com, Jakarta Tiara Andini hingga Gigi siap ramaikan Eveyday Festival 2023 yang digelar di Taman Ismail Marzuki (TIM) selama sepekan, mulai 21 hingga 27 Desember 2023. Rencananya konser tersebut akan mengusung tema intimate konser yang casual.

"Jadi Everyday Festival 2023 ini konsepnya casual. Nah konser ini bisa lakukan banyak hal, enggak cuma musik saja. Selain itu, Everyday Festival ini kami buat setiap hari memberikan sajian yang enak, entertainment dan edukasi," kata Aji dari SAJILive! dalam jumpa pers di Taman Ismail Marzuki, Senin (20/11/2023).

Di acara kolaborasi promotor musik SAJILive! dengan Jakpro ini tak hanya menghadirkan Tiara Andini dan Gigi. Terdapat 21 penyanyi serta musisi yang akan meramaikan acara ini, diantaranya, Andmesh, Vina Panduwinata & Fery, Tiket Band X Prigel, God Bless, Java Jive, Padi Reborn, Danilla, Budi Doremi, Maliq & D’Essential, Fiersa Besari, Club Eighties, Yura Yunita, dan masih banyak lainnya; 

 

 

Pengenalan Wajah Baru TIM

Pemilihan Taman ismail Marzuki Jakarta sebagai venue perdana gelaran ini bertujuan untuk memperkenalkan kembali wajah baru Taman Ismail Marzuki Jakarta kepada masyarakat Indonesia yang merupakan salah satu destinasi wisata seni & budaya legendaris di Ibukota Jakarta.

"Konsepnya memberikan entertain ke penonton, mudah-mudahan konsep ini bisa diterima sekaligus mengenalkan wajah baru TIM saat ini yang bisa dijadikan venue untuk konser, nggak cuma untuk belajar seni dan sekedar hiburan untuk masyarakat Jakarta," tutur Aji.

"Jadi tematiknya cocok, menariknya ada 21 artis. Jakpro diminta revitalisasi dan mengelola, ada keunikan di TIM, di mana kita harus kolaborasi dengan pelaku seni," timpal Andi selaku pihak Jakpro.

 

Harga

Untuk tiket Everyday Festival 2023 bisa didapat melalui Tribaltix dan Livin Sukha by Mandiri. Tiket akan terbagi dalam beberapa kategori dengan kisaran harga yakni Rp 1.150.000 hingga Rp 1.700.000. Sedangkan tiket early bird sale sudah bisa dibeli mulai hari ini hingga 26 November 2023 mendatang.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading