Sukses

Entertainment

Antara Trauma dan Dilema, Nadin Amizah Mengaku Tak Nyaman Jika Difoto Diam-Diam

Fimela.com, Jakarta Melalui akun media sosial pribadinya, Nadin Amizah baru saja mencurahkan keresahannya soal penggemar. Kali ini penyanyi kelahiran 28 Mei 2000 ini mengungkapkan perasaannya yang merasa terganggu dengan ulah beberapa orang.

Nadin mengaku resah jika ada orang yang mengambil fotonya secara diam-diam di luar aktivitasnya di atas panggung. Apalagi foto-foto yang diambil tanpa izin itu saat ia sedang melakukan aktivitas personal.

"yg aku sedih adalah direkam tanpa izin saat melakukan kegiatan manusia normal seperti sedang di kamar mandi, di rumah sakit, jalan-jalan, atau makan :(," tulis Nadin Amizah.

Trauma

Nadin Amizah juga menyinggung soal kejadian yang terjadi pada dirinya beberapa waktu lalu soal pelanggaran privasi. Hal tersebut diakuinya membuat dirinya trauma lantaran bukan pengalaman yang menyenangkan.

"waktu masuk ke mobil, sambil rusuh dan terburu-buru, ada orang yang menempelkan kamera dslrnya ke kaca mobilku (karena kacanya gelap, jadi dia tempelin kameranya gitu kebayang ga?) itu serem banget sih," tuturnya.

"gatau kenapa kejadiannya udh lewat dan setelahnya dipendem aja tapi belakangan ini suka tiba2 gemeter dan degdegan kalau direkam dari jarak jauh secara diam2," lanjutnya.

Dilema

Walaupun sudah mengungkapkan isi hatinya, Nadin juga merasa dilema lantaran merasa terlalu berlebihan. "satu sisi aku merasa aku lebay, satu sisi hati aku udah meraung2 gamau selalu merasa seperti 'tontonan' walau ga lagi di panggung. makannya dilemma," jelasnya.

Nadin juga mengungkapkan keinginannya jika penggemar bertemu dengannya. "Sampai sekarang yah pendengar-pendengar aku yang paling berkesan kalau nyamperin aku bukan yang minta foto, tapi kalau yang kayak mereka nyamper terus kayak, 'Kak Nadin, thank you ya udah nulis lagu' terus mereka cerita relasi lagunya sama mereka," tutupnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading