Sukses

Entertainment

BLACKPINK Resmi Perpanjang Kontrak dengan YG Entertainment

Fimela.com, Jakarta Setelah beberapa waktu lalu penggemar dibuat menunggu akan keputusan perpanjangan kontrak antara BLACKPINK dan agensinya yakni YG Entertainment, kini usai sudah penantian tersebut. 

Tepat pada hari ini, terdapat pernyataan resmi dari YG Entertainment terkait kontraknya dengan grup K-Pop wanita yang ikut membesarkan nama agensi tersebut. 

"Setelah diskusi yang cermat dengan BLACKPINK, kami telah menandatangani kontrak eksklusif untuk kegiatan grup berdasarkan kepercayaan yang mendalam," tutur YG Entertainment. 

Atas pernyataan resmi itulah akhirnya dapat disimpulkan bahwa BLACKPINK akan melanjutkan kariernya di Korea Selatan atau bahkan kancah internasional di bawah naungan YG Entertainment.

Senang Atas Perpanjangan Kontrak

Yang Hyunsuk selaku produser umum YG Entertainment pun mengaku senang atas keputusan akhir dari keempat anggota BLACKPINK, Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa. 

"Kami senang melanjutkan hubungan kami dengan BLACKPINK," ujarnya. 

Akan Bersinar Lebih Terang

Selain itu, Yang Hyunsuk kembali menimpali dengan pernyataan bahwa artisnya tersebut akan tetap dan terus memberikan yang terbaik sebagai artis K-Pop, tentunya didukung oleh YG Entertainment. 

"Mereka akan terus melakukan yang terbaik untuk bersinar lebih terang di pasar musik global sebagai artis yang mewakili tidak hanya perusahaan kami tetapi juga K-pop," pungkas Yang Hyunsuk. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading