Sukses

Entertainment

Dianggap Anak Oleh Willy Dozan Usai Cabut Laporan Terhadap Leon, Rinoa Aurora Beri Respon Bijak

Fimela.com, Jakarta Kasus dugaan penganiayaan yang dilakukan Leon Dozan terhadap Rinoa Aurora berakhir damai. Pihak Rinoa Aurora pun sudah memutuskan untuk mencabut laporannya terhadap Leon di Polres Metro Jakarta Pusat pada Senin (5/12/2023) kemarin. Pasca mencabut laporannya, Rinoa Aurora langsung dianggap anak oleh Willy Dozan yang merupakan ayah kandung dari Leon.

Hal itu disampaikan mantan istrinya, Betharia Sonata yang ikut mendampingi Rinoa Aurora mencabut laporan di kepolisian. Betharia Sonata bahkan menyebut jika Rinoa merupakan anak kesayangan Willy Dozan.

"Iya betul (Rinoa dianggap anak oleh Willy Dozan). Tanyanya sama pak Willy Dozan, anak kesayangan ini," kata Betharia Sonata, dikutip dari Liputan6.

Menunjukkan Kasih Sayang

Tak hanya Willy Dozan, Betharia Sonata pun tak kalah bahagia dengan keputusan Rinoa Aurora yang mencabut laporan terhadap Leon. Bak seorang ibu, ia pun rela untuk menemani Rinoa menjalani konsultasi ke psikolog guna memulihkan mentalnya usai jadi korban penganiayaan.

"InsyaAllah. Tolong dibantu doanya supaya cepat pulih, karena Rinoa dan mamanya sudah berbuat mulia untuk saya," ucapnya. 

Merespon Bijak

Menanggapi sikap hangat dari orangtua kandung Leon Dozan, Rinoa Aurora pun memilih bersikap bijak. Tak ingin merespon secara berlebihan, ia mengaku hanya berusaha menjadi pribadi yang baik dengan memaafkan Leon Dozan.

"Dalamnya laut kan bisa diukur, dalamnya hati siapa tahu. Saya yang penting niat saya baik," ujar Rinoa Aurora.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading