Sukses

Entertainment

Chacha Frederica Sengaja Tutup Wajah Anak, Berharap Terhindar dari Ain

Fimela.com, Jakarta Artis Chacha Frederica telah menjaga privasi anak perempuannya yang bernama Cassia Shakir Ganiduto dengan merahasiakan wajah sejak lahir. Bahkan hingga sekarang sang  buah hati sudah tumbuh besar, dia masih enggan mempublikasikannya. 

Ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (6/12/2023), Chacha Frederica mengaku sengaja menutupi wajah anaknya agar terhindar dari penyakit ain. Penyakit ain adalah penyakit badan atau jiwa yang ditimbulkan oleh pandangan yang dengki atau takjub

"Kenapa aku masih sensor wajah anak itu karena aku hanya takut dengan ain," ucap Chacha Frederica dengan tegas pada awak media. 

Privasi Anak

Lebih lanjut Chacha Frederica mengaku mengambil keputusan itu karena ingin menjaga privasi sang anak. Dia juga membiarkan sang putri memilih ingin dipublikasi atau tidak pada saat sudah besar nanti

"Aku menghargai anakku sebagai manusia yang memiliki privasinya dan haknya memilih ada di deoan kamera atau tidak pada nantinya," ujarnya. 

Bikin Netizen Penasaran

Sementara itu, keputusan Chacha Frederica tak mengunggah wajah anak pun bikin penasaran netizen. Kendati begitu, mereka selalu mendoakan segala yang terbaik untuk Chacha dan keluarga kecilnya. 

"Kenapa selalu ditutup ya wajah anaknya?" ucap netizen. "Sehat selalu ibu dan Cassia," kata netizen. "Sehat selalu cah ayu," tulis netizen. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading