Sukses

Entertainment

Jawaban Singkat Aaliyah Massaid tentang Hubungannya dengan Fuji

Fimela.com, Jakarta Aaliyah Massaid baru saja pulang dari Singapura untuk mengikuti lari marathon 10K. Ia pergi bersama sejumlah artis lain dari Raffi Ahmad hingga Fuji An.

Mereka juga sempat berada dalam satu frame berfoto bersama. Hal itu mengundang perhatian karena diketahui Aaliyah dan Fuji merupakan 'si mantan dan yang baru'.

Saat ditanya tentang hubungannya dengan Fuji, sikap Aaliyah Massaid menuai komentar. Ia yang ditemui saat menghadiri sebuah event produk kecantikan, tiba-tiba menghindar saat dapat pertanyaan itu.

Jawab Singkat dan Pergi

Momen itu terekam dari sebuah video di TikTok yang viral. Awalnya Aaliyah ditanya-tanya seputar produk dan acara, lalu mulai bahas marathon. Ia menjawab pertanyaan dengan santai sebelum muncul celetukan tentang Fuji.

Aaliyah langsung menghindari awak media seketika ia mendengar nama Fuji. Namun ia sempat menjawab singkat sebelum meninggalkan acara. 

"Nggak ada yang berantem kok, kita baik-baik aja," ujarnya sembari berjalan.

Kata Fuji

Sementara itu Fuji An di kesempatan berbeda juga sedikit membahas tentang pertemuannya dengan Aaliyah. Lewat Instagram Story, ia menyampaikan jika hubungan mereka memang baik-baik saja.

"Kita aja akur, masa netizen nggak. Hehehe hehe ampun netizen," tulis Fuji An diselingi canda. Dari pernyataan mereka berdua, memang keduanya tak saling bermusuhan.

Sejumlah netizen Fuji dan Aaliyah hanya merasa canggung karena hubungan mereka dengan Thariq Halilintar. Namun secara personal mereka tak punya masalah satu sama lain.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading