Sukses

Entertainment

Sesama Cibubur Pride, Arsy dan Ziva Tak Kesulitan Bangun Chemistry untuk Lagu 'Hujan'

Fimela.com, Jakarta Memasuki penghujung akhir tahun dengan intensitas hujan yang cukup sering, para penikmat musik siap-siap akan disuguhi lagu duet super galau dari Arsy Widianto dan Ziva Magnolya bertajuk Hujan. Catat tanggalnya, karya musik ini akan termasuk ke dalam album Puisi dan rilis pada Jum'at, 8 Desember 2203 serta merilis musik video tepat pada Senin, 11 Desember 2023 di kanal YouTube Arsy Widianto. 

Berawal dari lagu dadakan dengan 4 kata random yakni hujan, pedih, haus, dan tidur, nyatanya membuat Ziva tak jarang ditanyai kapan perilisan resmi dari lagu tersebut. Akhirnya, penantian para penggemar pun akan terealisasikan hanya dengan menghitung hari.

Menariknya, video musik ini digarap oleh Nocturnal Projects serta disutradarai oleh Jessy Sylvani dan Bobby Adrian V. Lalu, berlokasi syuting di Jepang dan Korea, tentu membuat Ziva dan Arsy banyak menghabiskan waktu bersama hingga mampu ciptakan chemistry tanpa kesulitan. Hal ini diungkapkan keduanya saat konferensi pers lagu Hujan di kawasan Kebayoran Baru. 

"Chemistry membangunnya kita enggak ada gimana-gimana," ucap Arsy Widianto. "Enggak ada kesulitan ya," timpal Ziva Magnolya. 

Awal Perkenalan

Bukan tanpa alasan chemistry keduanya dapat dibangun dengan begitu mudahnya. Melainkan, anak dari Yovie Widianto itu sudah kenal dengan Ziva Magnolya sejak lagu Terlanjur Mencinta. Dari situlah mereka mulai berhubungan baik dan tak jarang membahas berbagai project lagu bersama. 

"Karena emang dari awal kenalnya itu kan di Terlanjur Mencinta ya" kata Arsy. 

"Iya zaman-zaman masih covid kemarin dan kita masih belum bisa ketemu secara real life tapi udah kenal lewat zoom," sambung Ziva. 

 

Sesama Warga Cibubur

Kendati demikian, Ziva Magnolya juga menyebutkan bahwa sebagai sesama warga Cibubur pun menjadi salah satu faktor mulusnya chemistry diantara mereka. 

"Karena ini kali ya, karena kita Cibubur pride juga jadi semakin kita tuh bestie" tutur Ziva Magnolya. 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading