Sukses

Entertainment

Inilah Anggika Bolsterli, Pemeran Film Ghibah yang Akhirnya Dilamar Omar Armandiego Soeharto

Fimela.com, Jakarta Minggu (03/12/2023), Anggika Bolsterli akhirnya dilamar kekasihnya Omar Armandiego Soeharto setelah 7 tahun menjalin hubungan. Kabar gembira tersebut dibagikan keduanya di akun Instagram @anggikabolsterli dan @omamararmandiego Anggika Bolsterli juga terlihat berpose sambil memamerkan cincin yang dikenakannya.

Anggika Bolsterli mulai dikenal setelah memerankan tokoh Astrid dalam sinetron televisi Putri Duyung (2013). Sejak itu, karirnya mulai berkembang, berpartisipasi dalam banyak drama televisi dan bahkan film layar lebar.

Berikut beberapa potret Anggika Bolsterli, dirangkum Kamis (07/12/2023).

Berdarah Swiss-Jawa

Anggika Bolsterli lahir pada tanggal 21 Juni 1995. Ia memiliki ayah asal Swiss bernama Pieter Bolsterli. Sedangkan ibunya asal Madiun, Jawa Timur bernama Titin. Ia juga memiliki seorang adik laki-laki, Lukas Bolsterli.

Awal Karier

Anggika Bolsterli mulai tenar setelah memerankan tokoh Astrid dalam sinetron televisi Putri Duyung (2013). Selanjutnya ia mulai dipercaya untuk kembali berakting di film lama berjudul Cowokku Super (2014). Tak hanya berakting di serial televisi, ia juga mulai berakting di film Youtubers (2015), debut layar lebar pertamanya.

Diketahui, setiap tahunnya semakin banyak film yang dibintangi Anggika Bolsterli, mulai dari 99% film Muhrim: Get Married 5 (2015), Trinity The Nekad Traveler (2017), Belok Kanan Barcelona (2018 ), Yowis Ben 2 (2019), Ghibah (2021), Sijjin (2023) dan banyak lagi.

Alumni LSPR

Anggika Bolsterli tidak hanya fokus pada karier saja, namun ia juga tidak melupakan studinya. Ia belajar di London School of Public Relations (LSPR) dengan jurusan Ilmu Komunikasi. Meski awalnya sulit membagi waktunya antara akting dan belajar, Anggika Bolsterli berhasil lulus tepat waktu dan mendapatkan gelar sarjana pada tahun 2018.

Memiliki Hewan Adopsi

Anggika Bolsterli adalah seorang penyayang binatang. Rupanya, dia dan adiknya Lukas Bolsterli mengadopsi dua ekor anjing. Bruno, anjing yang diadopsi oleh adiknya saat ia berumur satu bulan, dan Como, diadopsi saat ia berumur 4 bulan.

Dilamar Kekasih Setelah Berpacaran 7 Tahun

Setelah 7 tahun berpacaran dengan Omar Armandiego Soeharto, pada Minggu (03/12/2023), Anggika Bolsterli akhirnya berbagi kabar gembira soal lamarannya. Anggika Bolsterli tampak haru saat memamerkan cincin lamarannya di akun Instagram @anggikabolsterli dan @omamarmandiego.

Siapa Omar Armandiego Soeharto?

Omar Armandiego Soeharto merupakan anak dari Fajar Soeharto dan Tiana Fajar. Ia lahir pada tanggal 18 Februari 1994, jadi tahun ini ia berusia 29 tahun. 

Siapa Penulis Putri Duyung?

Film ini merupakan adaptasi dari dongeng karya penulis Denmark Hans Christian Andersen, pertama kali diterbitkan pada tahun 1837. Dongeng klasik ini dibawa ke layar lebar oleh Disney pada tahun 1989 sebagai kartun.

Putri Duyung Pertama Kali Tayang Tahun Berapa?

Putri Duyung adalah sebuah sinetron televisi yang tayang di Indosiar pada tahun 2001 hingga 2004. Merupakan sinetron televisi Indonesia pertama yang menceritakan kisah putri duyung dan disusul oleh Putri Duyung 2 pada tahun 2004.

Siapa Pemain Putri Duyung Tahun 90 an?

Bagi generasi 90an, sinetron Putri Duyung pastinya sudah tidak asing lagi di telinga. Selain itu, serial ini juga menampilkan artis ternama seperti Ayu Azhari, Zainal Abidin Domba, Komeng, Robert Syarief, Ipartok Gombong dan masih banyak lainnya.

Siapa Nama Putri Duyung di Disney?

Dilansir situs resmi Disney Indonesia, film The Little Mermaid bercerita tentang Ariel (Halle Bailey), seorang putri duyung yang memiliki jiwa petualang. Dia adalah putri bungsu penguasa Kerajaan Atlantik, Raja Triton. Sepanjang hidupnya, Ariel hanya menghabiskan waktunya di air.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading