Sukses

Entertainment

Dian Sastrowardoyo Unggah Foto Lawas bareng Ibnu Jamil, Netizen Langsung Salfok

Fimela.com, Jakarta Meski selama ini jarang mengunggah aktivitas bareng, namun pertemanan Ibnu Jamil dan Dian Sastrowardoyo ternyata sudah terjalin sejak lama. Hal itu dibuktikan oleh sebuah foto sebagai jejak ditigal.

Foto lawas tersebut diunggah oleh Dian Sastrowardoyo di akun media sosial miliknya. Dalam foto tersebut, tampak Dian bersama Ibnu Jamil dan dua orang lainnya. Tampak kedua artis tersebut yang masih sangat muda.

Dian Sastrowardoyo ketika itu mengenakan kaus berkerah warna putih. Ia memadukan atasan tersebut dengan celana jeans. Sementara Ibnu Jamil ada di belakangnya dengan kaus jersey berwarna kuning.

Bikin Salfok

Banyak orang yang mengalihkan pandangannya pada tampilan Dian Sastrowardoyo kala itu. Dalam unggahan tersebut, Dian terlihat dengan makeup minimalis dan juga bentuk alis yang tipis laksana bulan sabit.

Ia menuliskan bahwa foto tersebut diambil saat Ibnu Jamil bertindak sebagai seorang publicist film Banyu Biru. Film ini diperankan oleh Dian bersama Tora Sudiro dan beberapa pemeran kawakan lain, serta dirilis pada 2005 silam.

"Sebuah jejak digital 2004 Seno pernah jadi publicist film Banyu Biru," ujar Dian Sastrowardoyo di laman Instagramnya, therealdisastr, baru-baru ini.

Awet Muda

Diketahui bahwa Ibnu Jamil terlibat akting bersama Dian Sastrowardoyo dalam web series berjudul Gadis Kretek. Netizen pun terkagum ketika membandingkan potret Dian dan Ibnu Jamil di masa lampau dan sekarang.

"Hampir 20 tahun,tapi mukanya Dian dan Ibnu ga menua sama sekali," kata akun bernama ezra.pginting.

"Ini jeng yah udah 19 tahun lalu bentuknya gini aja? Nyemil formalin ya?" lanjut akun bernama hagaipakan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading