Sukses

Entertainment

Ketempelan Mahluk Halus, Luna Maya: Yaudah Tempel Aja

Fimela.com, Jakarta Nama Luna Maya sudah tidak asing di telinga masyarakat, dirinya sering tampil menjadi presenter di acara televisi, YouTube ataupun media lainnya. Selain menjadi presenter, Luna juga aktif pada dunia modeling.

Dalam dunia perfilman tanah air Luna juga sempat bermain di beberapa judul film, salah satunya film yang bergendre horror. Terbaru dirinya baru saja mendapat peran pada film horror berjudul ‘Panggonan Wingit’. Selama proses syuting film tersebut, ada hal-hal mistis yang Luna alami. Hal tersebut Luna ceritakaan saat hadir di YouTube BUND Lifetainmet bersama Nagita Slavina.

“Katanya ada cerita ka Luna ketempelan di Goa Jepang?” tanya Nagita.

“Iya lagi syuting ini (Panggonan Wingit), beneran,” jawab Luna dengan nada santai.

Pasrah

Luna bercerita bahwa dirinya mempunyai satpam ghoib untuk menjaganya dari hal-hal tidak diinginkan selama syuting. Saat dirinya sedang di lokasi syuting, tepatnya di Goa Jepang, Bandung, dirinya diberitahu oleh satpam tersebut bahwa ada mahluk halus yang ingin menempel pada tubuhnya. Diluar dugaan, Luna meresponnya dengan santai.

“Kan disamperin nih sama satpam ghoib lah ya ibaratnya, ya kayak penjaga kita lah, body guard kita , dia tiba-tiba mendekat nih, ‘kenapa pa?’ gitu ‘ada yang mau masuk nih ke kamu’” kata Luna.

“Aku lupa kakek-kakek atau nenek-nenek, pokonya aku kayak ‘yaudah tempel aja’ asal bunyi, karena aku juga penasaran kayak apa rasanya ketempelan,” tambahnya.

Ketempelan Sosok Orang Tua

Setelah Luna menyikapi hal mistis tersebut dengan kata ‘yaudah tempel aja’, Luna memutuskan untuk berfoto-foto ketika ada waktu luang saat syuting. Luna berfoto dengan Christian Sugiono di depan Goa Jepang, alhasil pada fotonya paras Luna berubah menyerupai sosok orang tua.

“Terus yaudah, itu sekitar jam makan malam, terus selesai makan malam ga ada rasa apa-apa, biasa aja,” kata Luna.

“Jam setengah 3 pagi di Goa Jepang foto-foto, aku sama Tian di depan goa gitu. Iseng lah lihat foto-fotonya, terus kayak ‘waduh’ muka aku kayak kakek-kakek atau nenek-nenek, literly tua. Kirain goyang kan, orang Tian nya fokus, akunya cuma diem doang,” tambahnya.

“Tapi ga ada rasa apa-apa?” tanya Nagita.

“Ngga,” jawab Luna.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading