Sukses

Entertainment

Meraih Piala Citra, Prilly Latuconsia Ternyata Sudah Dapat Bocoran Pemenang Sebelum Acara Dimulai

Fimela.com, Jakarta Prilly Latuconsina sudah memulai karirnya di industri hiburan sejak kecil. Mulai dari acara ‘Koki Cilik’ hingga saat ini sudah berbagai judul fim ia bintangi, bahkan kini dirinya sudah mempunyai PH sendiri.

Tetapi sering kali Prilly diragukan skill aktingnya oleh masyarakat. Akhirnya dirinya bisa membuktikan dengan keberhasilannya masuk pada salah satu nominasi di Festival Film Indonesia sebagai Pemeran Pendukung Terbaik.

“Menurut aku serangkaian FFI ini megical buat aku, karena diumumin masuk nominasi itu sehari sebelum aku ulang tahun dan aku lagi di kapal perjalanan ke Bana Neira,” kata Prilly di YouTube Raditya Dika.

Tidak Berharap Menang

Pengumuman bahwa Prilly masuk pada salah satu nominasi di festival film terbesar di Indonesia membuatnya sangat bahagia hingga sempat menangis. Dalam hal kemenangan, dirinya tidak berharap banyak karena ia tahu lawan-lawan yang disandingkan dengan dirinya di nominasi tersebut juga aktris-aktris yang tak kalah hebat.

“Nah pas aku masuk nominasi, udah lah aku nangis di kapal sama manager aku,” kata Prilly.

“Masuk nominasi aja udah nangis?” tanya Raditya Dika

“Karena aku ga pernah masuk nominasi, FFI aku ga pernah masuk nominasi dan masuk nominasi FFI aja itu tuh udah mimpi aku,” jawab Prilly.

“Masuk nominasi aja udah kado dan aku ga ada harapan untuk menang sama sekali, karena yang satu nominasi sama aku itu justru aktor-aktor senior yang jadi inspirasi aku juga,” tambahnya.

Dapat Bocoran

Diketahui Prilly juga sempat menjadi duta FFI selama 2 tahun berturut-turut. Artis cantik 27 tahun tersebut blak-blakan bahwa dirinya sudah dapat bocoran jika dirinya tidak mendapat kemenangan dari beberapa orang yang terlibat di FFI 2023.

“Terus 2 minggu sebelum acara aku tuh di telfon sama ka Arya, Arya Ibrahim ini ketua pelaksana, dia tuh udah ngasih aku satu sekenario dimana aku tidak udah berharap banyak. Pokonya dia udah bikin sekenario intinya aku kalah,” ucap Prilly.

“Kamu percaya?” tanya Radit.

“Percaya banget, gampang di bohongin kan aku. Paginya, jadi malemnya acara, paginya mas Andi Rianto video call aku, mas Andi Rianto kan penata musik di FFI, jadi dia tuh biasanya udah dapet bocoran karena dia mau mainin musiknya, terus mas Andi cuma ngomong gini ‘kamu tetap pemenang di hati aku, jadi apapun yang terjadi malam ini kamu ga usah sedih’” jawab Prilly.

“Yaudahlah aku dateng ke FFI mentalnya sebagai tim hore aja karena aku tahu aku pulang ga akan bawa piala. Aku jadi tim hore aja dari awal, tepuk tangan, teriak-teriak, pas bagian aku, aku tuh yang kayak ga mau merhatiin karena udah yakin kalah. Tiba-tiba pas nama aku aku yang kayak (eksperi tidak percaya) makanya aku nangis pas diumumin,” imbuhnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading