Sukses

Entertainment

Bergaya Ala Model, Foto Kampanye Verrell Bramasta Jadi Caleg Tuai Kritik

Fimela.com, Jakarta Artis masuk ke dunia politik mungkin sudah bukan hal baru. Namun tetap saja keputusan Verrell Bramasta jadi kader salah satu partai menuai banyak komentar.

Selama ini tak banyak yang menyangka putra Venna Melinda ini bakal terjun berpolitik. Karena itu banyak yang kemudian mempertanyakan kompetensinya di dunia yang baru ia geluti itu.

Ditambah lagi baru-baru ini beredar beberapa foto kampanye Verrell Bramasta sebagai calon legislatif (caleg). Berbeda dari calon lain, ia memajang foto dirinya bak model yang melakoni fotosyut iklan.

Bergaya Ala Idol Korea

Foto-foto Verrell Bramasta dengan baliho virtual yang bergaya ala idol Korea mengundang banyak reaksi. Di platform X postingan itu viral dan jadi bahan kritikan.

"Siapa sih yg suruh dia konsep gini 😭😭😭 dan kenapa DI IYA IN," kata salah satu pengguna X. "Itu pto yg prtma konsep nya gmna dh...Rela pke baju compang camping demi rakyat gtu...🤷‍♂️🤔," timpal lainnya.

Warga Instagram Mengecam

Di Instagram pribadinya, Verrell juga mengunggah foto serupa tapi dengan busana lebih formal. Posenya pun sama, membentuk hati dengan ibu jari dan telunjuknya.

Warga Instagram tak kalah bingung melihat pemandangan itu. Mereka menyampaikan aspirasi di kolom komentar.

"Ini orang mau nyaleg apa jadi brand ambassador isinya semua foto dia Mulu tanpa visi misi kaga jelas," ujar salah satu komentar teratas. "Please bekasiii jangan salah pilih yaa, plisss," kata lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading