Sukses

Entertainment

Melly Goeslaw Menangis Haru Impiannya Terkabul Duet dengan Nike Ardilla, Ungkap Kisah Masa Lalu

Fimela.com, Jakarta Melly Goeslaw merupakan salah satu sahabat mendiang Nike Ardilla. Sejak muda, keduanya yang sama-sama merupakan penyanyi menjalin hubungan pertemanan yang begitu dekat. Karenanya, rasa kehilangan pun masih ada sampai sekarang pada Melly.

Satu yang pernah menjadi keinginannya adalah berduet bareng Nike. Namun apa daya, ketika maut lah yang memsihkan mereka. Sampai pada suatu saat, bos Musica Studios, Indrawati Widjaja memberikan restu kepada Melly untuk berduet dengan Nike Ardilla.

"Saat pertama kali di undang ke kantor @musicastudios oleh ibu @indrawatiacin, betapa bersyukurnya saya.. bu Acin mau merealisasikan cita2 saya untuk berduet dengan Nike," ujar Melly Goeslaw di laman Instagramnya, melly_goeslaw, baru-baru ini.

Proses yang tak Mudah

Meski sudah mendapatkan restu dari produser musik yang akrab disapa Bu Acin tersebut, namun Melly Goeslaw pun harus melakoni beberapa proses yang menurutnya tak gampang. Ia pun merunut bagaimana tahap demi tahap proses duet dilakukan.

"Prosesnya tentu tidak mudah, karna ini tdk hanya menggabungkan dua vocal saja. Sy harus pilih master Nike yang sudah ada kemudian dipilih yang liriknya bisa masuk dengan cerita kami berdua," ujar Melly.

"Lalu ada proses membuat lagu baru yang kemudian digabungkan dengan lagu 'Duka Pasti Berlalu' cipt Dadang S Manaf, musiknya dibuat ulang oleh @dimaswibisana dan mas @antohhoed sbg orchestrator bersama @merykasiman juga," ujarnya.

Ada Kisah Masa Lalu

Melly pun mengaku mendapatkan kesulitan ketika dirinya akan membuat lirik dari lagu duet berjudul 'Bertemu Kembali'. Ia ingin memasukkan sosok Anto Hoed, sang suami yang ada dalam kisah masa lalu bersama Nike Ardilla.

"Sangat tdk mudah membuat liriknya, krn sy ingin ada sosok mas Anto di situ, sbg org terakhir yang dekat dengan sy sebelum Nike wafat, mas Anto jg lah lelaki yang mendapat restu dari Almarhumah," papar Melly.

Melly pun melanjutkan kisah lalu yang terkait dengan lagu anyarnya. "Kadang saya berfikir bahwa hidup ini tdk adil, saya dpt mas Anto tp sy kehilangan sahabat. Tapi Allah selalu punya rencana baik dan indah untuk semua hambaNya," imbuhnya.

Obati Rindu

Melly Goeslaw pun berharap lagu ini bisa menjadi pengobat rindu bagi para penggemar Nike Ardilla di manapun berada. Ia juga berharap karyanya menjadi inspirasi bagi semua pelaku industri musik khususnya.

"Terimakasih untuk semua penggemar Nike, doa kalian selalu mengalir deras untuk Nike , terimakasih yaaa. Sekali lagi terimakasih bu Acin dan Musica. Semoga lagu 'Bertemu Kembali' bisa mengobati rasa rindu semua," kata Melly.

"Dan memberi inspirasi yang bagus untuk semua insan seni, bahwa teknologi semakin canggih semakin bisa digunakan untuk karya yang lebih kaya lagi," papar Melly Goeslaw.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading