Sukses

Entertainment

Ditanya Soal Kehamilan Anak Ketiga, Alyssa Soebandono: Lagi Senang Nontonin Orang Makan

Fimela.com, Jakarta Alyssa Soebandono mengaku tak mengalami fase ngidam yang berlebihan di masa trimester pertama kehamilan anak ketiga. Kini kandungan dari istri Dude Harlino itu sudah memasuki usia 18 pekan.

Menurut Dude Harlino, sang istri tak merasakan pantangan apapun untuk urusan makan. Alyssa mengaku jika dirinya kini senang melihat orang lain yang sedang menyantap makanan.

"Biasa aja sih, kalau ngidam semua di makan aja, sih," ujar Dude Harlino di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, 6 Desember 2023. "Sejauh ini nggak ada (ngidam) ya. Paling Ica lagi senang nontonin orang makan," timpal Alyssa Soebandono.

Bobot Badan

Seperti perempuan hamil pada umumnya, Alyssa juga mengalami bobot badan yang naik. Akan tetapi kenaikan yang dialaminya tak signifikan, menurut dokter, nutrisi yang dikonsumsinya condong mengarah ke janin.

"Udah naik (berat badan). Tapi kalau ditanya banyak, nggak juga. Larinya ke janin. Dokter bilang bayimya besar, ya mengulang sejarah Rendra dan Malik. Yang penting bayinya sehatlah," ungkap Alyssa.

Kesehatan Janin

Daripada pekerjaan, saat ini Alyssa lebih memilih untuk beristirahat. Ia lebih memprioritaskan kesehatan janin.

"Nggak sih, paling kerjaan disesuaiin, daripada ganggu kerjaan, lebih baik istirahat. Supaya janinnya sehat untuk ke depannya," jelasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading