Sukses

Entertainment

Donna Agnesia dan Darius Terancam Akan LDR, Ternyata Ini Penyebabnya!

Fimela.com, Jakarta Donna Agnesia dan Darius dikenal sebgai pasangan yang fenomenal karena umur Donna yang lebih tua dari Darius. Kendati demikian, keduanya tetap romantis dan jauh dari berita miring hingga saat ini.

Dalam urusan sekolah anak, pasangan ini menginginkan anak-anaknya mendapat pendidikan yang baik dan sesuai dengan kemauan sang anak. Kini 2 anak laki-laki Donna, Lionel dan Diego sedang melaksanakan sekolah sepak bola di Prancis. Sabrina anak bungsu Donna ternyata mempunyai rasa iri ketika melihat kakaknya yang hidup senang di luar negeri.

“Haduh iya, Sabrina karena mungkin dia liat kakaknya kayaknya happy karena kemarin udah mulai salju, terus latihan di bawah salju gitu kan, ‘enak banget kaka’ gitu,” kata Donna saat berbuncang dengan Ashanty di YouTube NGOBROL ASIX.

Ingin Sekolah di Luar Negri

Donna bercerita bahwa anak bungsunya ingin juga menempuh pendidikan di luar negeri seperti kakak-kakaknya. Sebagai seorang bapak, Darius juga khawatir jika anak perempuan satu-satunya itu tinggal di luar negeri tanpa pengawasan orang tua.

“Dia bilang pengen SMA juga di Eropa,” kata Donna.

“Darius sempet bilang sih ‘kalau Sabrina pindah kamu pindah’ gitu, karena anak perempuan kan,” tambahnya.

“Kenapa harus pindah?” tanya Ashanty.

“Karena perempuan, kalau anak cowok kan harus lebih kuat pada dasarnya, cuma kalau perempuan tuh kan mungkin kayaknya lebih safe kalai kita masih dampingi,” jawab Donna.

Donna-Darius Terancam Akan LDR

Dikarenakan Sabrina yang harus didampingi orang tua jika ingin sekolah di luar negeri, hal tersebut memungkinkan hubungan rumah tangga Donna akan alami LDR. Namun Donna menambahkan bahwa isu Sabrina yang akan menempuh pendidikan di luar negeri masih harus dipikir ulang agar mendapat solusi yang terbaik.

“Nanti kalau Sabrina pergi mamanya pergi juga nih ya?” tanya Ashanty.

“Mungkin pergi, mungkin juga shitf-shiftan sama Darius 3 bulan sekali gantian,” ucap Donna.

“Jadi LDR dong sama suami?” tanya Ashanty lagi.

“Iya itu dia, mungkin itu belum jadi isu sekarang, kita masih mikirin anaknya dulu. Tapi kalau ngomongin sama tante aku atau yang tua-tua gitu mereka ngomong ‘jangan sampai LDR, ga boleh pisah’ ya will see lah, masih ada waktu dan kita temuin solusinya nanti,” jawab Donna.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading