Sukses

Entertainment

Jonathan Frizzy Terlihat Bahagia Usai Pacaran Ririn Dwi Ariyanti, tapi Diminta Tak Buru-Buru Nikah

Fimela.com, Jakarta Desas-desus adanya hubungan spesial antara Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyanti akhirnya terjawab. Benny Simanjuntak, yang tak lain merupakan paman dari Jonathan Frizzy menyebut keponakannya itu sudah resmi berpacaran dengan Ririn Dwi Ariyanti. Ia pun menyebut jika hal itu turut membawa kebahagiaan pada Ijonk, sapaan akrab Jonathan Frizzy.

Hal itu dikatakan Benny Simanjuntak dalam sebuah video yang diunggah YouTube Channel Intens Investigasi. Di situ, Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyanti disebut sudah berpacaran beberapa bulan.

"Mereka (Jonathan dan Ririn) sih sudah pacaran ya, kalau tidak salah sejak Agustus (2023) lalu," kata Benny Simanjuntak.

Lebih Bahagia

Terkait hubungan sang keponakan, Benny Simanjuntak pun mengaku sudah merestui. Terlebih, setelah hubungan tersebut terjalin, Jonathan Frizzy disebut lebih terlihat bahagia dari sebelumnya.

"Saya merestui dan setuju mereka berpacaran. Karena saya melihat Ijonk lebih bahagia sejak pacaran dengan Ririn. Dia juga lebih terbuka dan lebih banyak berdiskusi dengan saya,” bebernya.

"Yang paling penting itu, Ririn ini tipe perempuan yang selalu membuka silaturahmi dengan saya. Ini penting ya,” sambungnya kemudian.

Tak Buru-Buru Nikah

Meski ikut melihat kebahagiaan Ijonk dan merestui hubungannya dengan Ririn Dwi Ariyanti, namun Benny Simanjuntak meminta keduanya tak buru-buru untuk menikah. Selain agar semakin mendekatkan diri masing-masing, baik Ririn maupun Ijonk pun masih punya prioritas lain yang tak boleh diabaikan, yakni menjadi orangtua dari anak-anak mereka di pernikahan sebelumnya.

"Tapi saya sarankan untuk tidak terlalu tergesa-gesa memikirkan pernikahan. Prioritas mereka sekarang adalah memenuhi tanggung jawab sebagai orangtua terhadap anak-anak," tukasnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading