Sukses

Entertainment

Pihak Ammar Zoni Bantah Ada Cekcok Sebelum Irish Bella Gugat Cerai, Kekeuh Ingin Pertahankan Rumah Tangga

Fimela.com, Jakarta Meski sidangnya sudah berjalan, namun alasan utama gugatan cerai Irish Bella pada suaminya, Ammar Zoni masih menjadi tanda tanya besar. Disebut ingin berpisah karena Ammar Zoni kembali terjerat kasus narkoba, namun dalam gugatannya ibu dua anak itu menyebut jika dirinya menggugat cerai lantaran ketidakcocokan yang dirasakan. Namun, alasan adanya percekcokan terus menerus di rumah tangga mereka pun kemudian dibantah oleh pihak Ammar Zoni.

Jon Mathias, kuasa hukum Ammar Zoni menilai alasan cekcok terus menerus yang terjadi dalam rumah tangga kliennya dan Irish Bella sama sekali tidak beralasan. Bahkan, ia menganggap hal tersebut tidak logis untuk dijadikan alasan bercerai.

"Terkait masalah percekcokan yang terus menerus itu, kalau kita lihat juga, secara normatif nggak mungkin juga orang akan tiap hari terjadi perselisihan dan percekcokan,” katanya dikutip dari Liputan6

Tak Mungkin

Lebih lanjut, Jon Mathias membantah jika kehidupan rumah tangga Ammar Zoni dan Irish Bella selalu diwarnai percekcokan. Jika hal itu terjadi, ia mengatakan tak mungkin pernikahan mereka dikaruniai dua orang anak.

"Kalau itu (percekcokan) terjadi kan nggak mungkin lahir anak dua orang. Ini perkawinan empat tahun, anak sudah dua. Kalau percekcokan terus menurut kami nggak (masuk) logika,” tuturnya kemudian.

Berupaya Tetap Mempetahankan

Maka dari itu, dengan masih berpegang teguh pada keinginan untuk mempertahankan rumah tangga, Ammar Zoni pun akan menempuh beberapa cara yang dianggapnya ampuh. Salah satu yang kemudian diupayakan ialah mediasi yang melibatkan sedikit pihak, yakni Ammar Zoni, Irish Bella, dan hakim mediasi.

"Langkah hukum pertama, pasti kami dalam permohonan nanti, kami minta untuk pertemuan ini tidak boleh didampingi, (hanya) kedua belah pihak. Kemudian, tidak boleh didampingi orang ketiga seperti orangtua. Tapi kami minta bertiga dengan hakim mediasi,” pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading