Sukses

Entertainment

Nathalie Holscher Ingin Nikah Tahun Depan, Ladislao Bocorkan Persiapannya

Fimela.com, Jakarta Meski terbilang pasangan yang baru membina hubungan asmara, namun Nathalie Holscher dan Ladislao sepertinya sudah mengarah ke jenjang yang lebih serius. Usai di lamar secara personal di puncak Gunung Gede, mereka berdua sudah punya rencana untuk menikah. Jika tidak ada halangan, Nathalie Holscher dan Ladislao Camara akan menikah pada tahun 2024 mendatang.

Hal itu disampaikan Nathalie Holscher saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, belum lama ini. Dikutip dari Liputan6, mantan istri komedian Sule itu meminta doa agar rencana bahagianya itu bisa lancar terlaksana.

"Tahun depan, tahun depan (menikah). Doain ya," kata Nathalie Holscher

Rahasiakan Waktu Pastinya

Hal itu pun diamini oleh Ladislao sebagai calon suami dari Nathalie Holscher. Meski mengindikasikan sudah memiliki waktu yang diincar untuk melangsungkan pernikahan, namun ia memilih untuk merahasiakannya.

"InsyaAllah, targetnya di bulan, nah itu (diam). Dengar kan, dalam hati," ujar Ladislao berseloroh.

Sudah Ada Persiapan

Tak cuma merahasiakan perkiraan waktu menikah, Nathalie Holscher juga memilih untuk tak mengumbar konsep pernikahan yang diusung nantinya. Yang pasti, Ladislao menuturkan jika mereka sudah mulai mempersiapkan segala hal yang berkaitan dengan rencana pernikahannya.

"Nathalie udah tau lah persiapannya. Minta doanya aja insyaAllah, lancar sampai hari H," pungkas Ladislao. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading