Sukses

Entertainment

Nathalie Holscher Pamer Liburan Bareng Pacar Bule, Warganet Salfok pada Baby Adzam

Fimela.com, Jakarta Hubungan asmara yang dijalin Nathalie Holscher dan Ladislao Camara tak pernah luput dari perhatian warganet. Sejak awal kedekatan mereka terendus, keduanya terbilang aktif memamerkan kemesraan yang terjadi. Yang teranyar, romantisme Nathalie Holscher dan Ladislao Camara turut melibatkan baby Adzam, putra Nathalie dari pernikahannya dengan Sule.

Dilihat dari unggahannya di Instagram, Nathalie Holscher dan Ladislao tampak sedang berlibur di sebuah pulau dengan mengajak Adzam ikut bersama mereka. Tampak sangat menikmati momen kebersamaan yang ada, Nathalie Holscher pun menuliskan ungkapan syukur dalam caption unggahannya tersebut.

"I'm thankful you're in my life, you make me smile and laugh," tulis Nathalie Holscher dalam caption-nya. 

Tampak Bahagia

Dalam unggahan yang dimaksud, Nathalie Holscher terlihat membagikan dua buah foto kebersamaannya dengan Ladislao dan baby Adzam. Mereka bertiga tampak sedang berada di atas kapal dengan background pemandangan laut lepas.

Dari dua foto yang dibagikan, baik Nathalie, Ladislao, maupun Adzam terlihat sangat bahagia. Mereka bertiga kompak memamerkan senyum terbaiknya ke arah kamera seperti sebuah keluarga yang amat bahagia.

Komentar Warganet

Tak pelak, unggahan itu pun ramai dikomentari oleh warganet. Komentar yang masuk ke unggahan Nathalie Holscher itu pun terbilang beragam, mulai dari yang bernada dukungan terhadap hubungan mereka, sampai komentar-komentar bernada kritik atas kemesraan yang ditunjukkan.

"Pengen bgt liat kalian nikah. Udah cocok banget. Nikah donk," ujar salah satu warganet. "Serasi... semoga jodoh dunia akhirat," ucap yang lainnya.

Namun, ada beberapa warganet yang justru salah fokus pada baby Adzam. "Bingung ga sih anaknya kok gonta ganti mulu papa gw beneran yg mana," kata salah satu warganet. "Kasian anak nya," timpal yang lain. "Ganteng bangeg azzam," kata yang lainnya. "Adzam gemessss ih," ucap yang lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading