Sukses

Entertainment

Di Hadapan Ikan Badut, Nathalie Holscher Pamer Kemesraan dengan Ladislao dari Bawah Laut

Fimela.com, Jakarta Sejak menjalin hubungan asmara, kemesraan yang diperlihatkan Jalinan asmara yang diperlihatkan Nathalie Holscher dan Ladislao Camara selalu menyedot perhatian publik. Salah satu yang kerap menjadikan mereka berdua pusat perhatian ialah romantisme yang dibuat sedemikian rupa dan dibagikan di laman sosial media. Yang teranyar, sikap bucin mereka berdua saat berada di bawah laut sukses membuat banyak warganet iri.

Hal itu terjadi saat Nathalie Holscher dan Ladislao menjalani liburan di sebuah resort yang berada di Pulau Pahawang. Dalam liburan tersebut, ada momen dimana keduanya menikmati keindahan alam bawah laut daerah yang termasuk daerah administrasi dari provinsi Lampung tersebut.

Dilihat dari unggahan yang dimaksud, Nathalie Holscher dan Ladislao terlihat begitu bahagia menghabiskan momen bersama. Di hadapannya, terlihat beberapa ekor ikan badut sedang asik berenang di antara terumbu karang. 

Momen Romantis

Diunggah dalam bentuk video berdurasi 15 detik, Nathalie Holscher hanya menyematkan dua simbol hati berwarna putih dan hitam dalam caption-nya. Meski minim pejelasan, namun apa yang digambarkan dalam video tersebut cukup mendeskripsikan suasana yang terjadi.

Dalam video tersebut, tampak Nathalie Holscher dan Ladislao berenang berbarengan dari kejauhan. Di depan kamera, tampak beberapa ekor ikan badut sedang asik berenang.

Perlahan, Nathalie Holscher dan pacar bulenya itu mendekat ke terumbu karang tempat para ikan berenang. Video itu pun berakhir ketika mereka berdua menghampiri ikan-ikan yang ada sambil saling menatap satu sama lain penuh keromantisan. 

Didoakan Berjodoh

Alhasil, momen romantis itu pun memantik banyak komentar dari warganet. Kebanyakan komentar yang masuk merasa iri dengan kemesraan yang diperlihatkan dan mendoakan keduanya benar-benar berjodoh.

"Gemes amatt," kata salah satu warganet di kolom komentar. "Emang boleh selucu ini pasangan bucin," ucap netizen yang lain. "Sy doain smoga cepet nikah dan adzam punya papa baru yg syg bngt sama adzam," timpal yang lain. "Bahagia itu sederhana," ujar yang lain lagi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading