Sukses

Entertainment

Mandek di Pengadilan, Ammar Zoni dan Irish Bella Tetap Bisa Mediasi di Luar Persidangan

Fimela.com, Jakarta Rumah tangga Ammar Zoni dan Irish Bella diambang perpisahan setelah adanya gugatan cerai di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat. Bahkan, selama proses persidangan berlangsung, tanda-tanda adanya kemungkinan rujuk pun belum terlihat lantaran Ammar Zoni kerap mangkir dalam proses mediasi yang difasilitasi oleh pengadilan. Meski begitu, kemungkinan untuk mereka berdua kembali bersama tetap ada lantaran komunikasi yang terjalin masih baik sampai saat ini.

Setidaknya, hal itu yang disampaikan kuasa hukum Ammar Zoni, Jon Mathias pada awak media, beberapa waktu lalu. Dikutip dari video yang diunggah Starpro Indonesia, ia mengatakan kliennya dan Irish Bella masih tetap menjaga hubungan baik satu sama lain.

"Orang namanya juga nggak bermusuhan, Irish sendiri kan juga mengakui masih berhubungan. Mereka masih ngumpul dengan anak-anak," katanya.

Bisa di Luar Persidangan

Lebih lanjut, Jon Mathias pun menepis anggapan yang mempertanyakan keseriusan Ammar Zoni ingin mempertahankan rumah tangganya dengan Irish Bella lantaran tak kunjung hadir di agenda mediasi yang dijadwalkan pihak pengadilan. Menurutnya, mediasi diantara mereka bisa saja terjadi di luar persidangan atas kesadaran masing-masing untuk kembali rujuk.

"Kan mediasi ini nggak harus di pengadilan juga, mungkin di luar," jelasnya.

"Bisa aja (mediasi) terjadi tanpa pengacara, mereka nanti akan ada kesepakatan untuk mempertahankan rumah tangganya," sambungnya kemudian.

Tak Bermusuhan

Terlebih, Jon Mathias menilai komunikasi yang terjalin sampai sekarang masih baik. Baginya, meski sedang berperkara di pengadilan agama, baik Ammar Zoni maupun Irish Bella sama sekali tidak memutus hubungan baik sebagai pihak yang sampai saat ini masih berstatus sebagai pasangan suami-istri.

"Karena yang kami bersyukur sekarang ini komunikasinya tidak bermusuhan, masih berhubungan," pungkas Jon Mathias.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading