Sukses

Entertainment

Kembali Mangkir di Sidang Cerai, Ammar Zoni Ingin Tetap Pertahankan Rumah Tangga dengan Irish Bella

Fimela.com, Jakarta Kelanjutan sidang gugatan cerai yang dilayangkan Irish Bella terhadap suaminya, Ammar Zoni kembali berlangsung di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat. Sama seperti sebelumnya, hari ini Majelis Hakim masih mengagendakan mediasi diantara dua belah pihak. Sayangnya, hal itu kembali urung terjadi lantaran Ammar Zoni kembali mangkir di persidangan.

Meski tak hadir dalam persidangan, namun Jon Mathias, kuasa hukum dari Ammar Zoni menegaskan jika kliennya itu tetap bertekad untuk mempertahankan rumah tangganya. Itu pula yang menurut Jon menjadi alasan Ammar Zoni tak hadir di persidangan.

"Intinya, Ammar, dia kan mempertahankan rumah tangganya demi anak-anaknya yang masih kecil dan istrinya. Ya dia tidak hadir alasan pertamanya dia akan mempertahankan rumah tangganya," ujar Jon Mathias dikutip dari Liputan6.

Bantah Tak Serius

Lebih lanjut, mengenai alasan Ammar Zoni yang ingin mempertahankan rumah tangga namun tak hadir dalam sidang mediasi, Jon Mathias mengaku kliennya punya alasan khusus. Namun, yang pasti Ammar Zoni menegaskan jika dirinya tetap ingin mempertahankan rumah tangga.

"Kan sudah aku bilang, fungsi pengadilan ini untuk mempersulit perceraian. Pengadilan aja fungsinya mempersulit, apalagi dia yang masih menginginkan rumah tangganya utuh, ya mempersulit. Nggak mungkin dia mempermudah," pungkas Jon Mathias.

Bukan Kali Pertama

Absennya Ammar Zoni dalam sidang cerainya ini memang bukan kali pertama. Dalam sidang sebelumnya, ayah dua orang anak itu juga mangkir hadir dalam panggilan persidangan pada 23 November 2023 kemarin. Padahal, di saat yang bersamaan, Irish Bella selaku pihak penggugat muncul di persidangan. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading