Sukses

Entertainment

Unggah Tulisan Soal Perempuan Hebat, Ammar Zoni Diduga Sindir Irish Bella

Fimela.com, Jakarta Melalui akun Instagram pribadinya, Ammar Zoni mengunggah kutipan yang berisi kata-kata bijak. Banyak orang yang menduga jika postingan itu untuk menyindir Irish Bella. Seperti diketahui, pasangan ini sedang menjalani sidang cerai di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat.

Diketahui Irish Bella bersama kuasa hukumnya terlihat datang di sidang cerai dengan agenda mediasi yang digelar pada 23 November 2023. Akan tetapi, Ammar tidak terlihat hadir di sidang tersebut.

Namun beberapa jam setelahnya, Ammar Zoni mengunggah kutipan soal laki-laki yang belum mencapai masa kejayaan karena masih berproses. “Lelaki yang belum berjaya dan masih dalam proses, mentalnya perlu dijaga oleh wanita hebat yang bisa memahami dengan segala keadaan,” tulis Ammar Zoni.

Melelahkan

Pada kutipan kedua tampak membahas soal perjalanan manusia yang terjadi karena izin dari Tuhan. Walaupun kadang terasa melelahkan, akan tetapi Tuhan tak mungkin membawa manusia sejauh ini hanya untuk gagal.

“Jangan pernah lelah buat ngingetin ke diri sendiri bahwa Tuhan nggak akan bawa kamu sejauh ini hanya untuk gagal,” cuit Ammar.

Reaksi Netizen

Tangkapan layar dari postingan Ammar Zoni diunggah oleh beberapa akun gosip. Beberapa netizen tampak tak setuju dengan postingan Ammar Zoni.

“Yang tersangka siapa, yg merasa korban siapa. Lucu kamu Mar,” ujar seorang netizen. “Kamu sudah pernah berjaya ammar, tapi kamu menyia-nyiakan moment itu!” sahut netizen lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading