Sukses

Entertainment

Tak Ingin Tanggapi Sindiran Gunawan Dwi Cahyo, Okie Agustina: Jangan Merasa Paling Benar

Fimela.com, Jakarta Konflik rumah tangga yang terjadi antara Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo sedang diupayakan untuk berakhir dengan damai di Pengadilan Agama Bogor. Meski sama-sama sepakat untuk bercerai, namun hal tersebut ternyata tetap mengandung drama dalam perjalanannya. Belum lama ini, Gunawan Dwi Cahyo diduga melempar sindiran terhadap Okie Agustina di sosial media ketika membahas soal istri yang seharusnya patuh pada suami.

Dibagikan dalam proses perceraian, unggahan Gunawan Dwi Cahyo itu pun ramai dibahas ketika diunggah ulang oleh beberapa akun gosip di Instagram. Okie Agustina yang disebut sebagai pihak yang diarahkan terhadap unggahan tersebut pun menanggapinya dengan santai.

"Aduh, aku enggak mau ngurusin sindiran," kata Okie Agustina dikutip dari Liputan6.

 

Jalani Masing-Masing

Meski enggan mengomentari dugaan sindiran yang dilayangkan Gunawan Dwi Cahyo, namun Okie Agustina sempat menyampaikan pesan yang terbilang menohok. Menurutnya, tak penting merasa diri paling benar dan meminta pihak-pihak yang bersangkutan untuk menjalani hidup masing-masing sesuai porsinya.

"Kita jalani saja hidup yang sebaik-baiknya, sebenar-benarnya, dan jangan merasa diri paling benar. Itu saja,” ungkap Okie Agustina.

Punya Bukti Kuat

Tak sampai di situ, soal peringatan keras pengacara Gunawan Dwi Cahyo yang akan membawa kasus dugaan perselingkuhan ke ranah hukum jika tak terbukti, Okie Agustina pun menanggapinya dengan santai. Ia mengaku sudah mengantongi sejumlah bukti kuat sebelum melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Bogor.

"Pokoknya kalau aku, kenapa aku gugat cerai? karena ada foto (dugaan perselingkuhan), itu yang membuat aku gugat cerai. Bahkan, di tanggal berapa gitu pas aku lihat perempuan itu pakai jersey, aku tanya, beliau (Gunawan) bilang, 'Tidak kenal'. Dan ternyata dibukakan sama Allah, ya sudahlah begitu," ujarnya.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading