Sukses

Entertainment

Cerita Seekor Lalat di Dahi BCL Usai Lakoni Akad Nikah, Ada Persepsi Mistis sampai Protes Netizen

Fimela.com, Jakarta Pernikahan Bunga Citra Lestari masih menyisakan kisah dan cerita yang unik. Tak lagi soal pernikahan mewah dan juga gaun super indah yang dikenakan penyanyi yang akrab disapa BCL tersebut.

Namun, kali ini ada kisah binatang terbang yang ditengarai seekor lalat, yang tak sengaja tertangkap kamera sedang terbang di sekitar dahi BCL. Dari sebuah foto, terlihat binatang tersebut seolah menempel di dahi BCL. Kala itu BCL sedang berfoto dengan Maia Estianty.

Maia pun kemudian mengunggah foto tersebut di akun media sosial miliknya. Diketahui, pada saat menghadiri akad nikah BCL dan Tiko Aryawardhana, Maia Estianty datang bersama Irwan Mussry. Ibunda Al, El, dan Dul ini pun mengucapkan selamat.

"Akhirnya Allah memberikan kamu pasangan lagi…Selamat @itsmebcl … you deserve to be happy !!!" kata Maia Estianty di laman Instagramnya, maiaestiantyreal, belum lama ini.

Protes Netizen

Namun, unggahan tersebut malah mendapatkan perhatian dari netizen. Karena adanya hewan terbang yang diduga lalat hijau tersebut, Maia Estianty pun mendapatkan protes netizen yang merasa kasihan dengan BCL.

Netizen meminta Maia Estianty untuk mengganti foto yang diunggahnya supaya lebih layak dilihat. "Bunda ganti fotonya bun, itu ada laler ganggu pemandangan," ujar akun bernama ni_nyoonyo.

"Minimal ganti fotolah bun..jgn egois. Kesian pengantennya di lalatin.. nanti jg banyak yg like lagi kok ..@maiaestiantyreal," sambung akun bernama pockycat_.

"Kalo mo upload cek dulu lah minimal.. itu ada lalat lho.. kan kasihan," kata akun lainnya bernama catybabby.

Persepsi Mistis

Tak hanya meminta untuk lebih selektif kala mengunggah foto, namun beberapa netizen malah berkomentar dengan pendekatan mistis. Mereka mengaitkan lalat yang terbang tersebut dengan mendiang suami pertama BCL, Ashraf Sinclair.

"Aduh ikut senang juga mba @itsmebcl dan ikut bersedih pula untuk Almarhum Ashraf Ashraf semoga ikut bahagia juga di Surga sana. Tetapi di foto pertama ini saya Lihat ada Lalat hitam yg menempel di Dahi atau kepalanya mba Bcl loh~!! Biasa Lalat hitam itu pertanda bawha Almarhum Ashraf selalu bersamanya dan ikut berbahagia juga pastinya 🙏 Lalat hitam menurut culture timur itu tandanya Adalah Arwah Seseorang yg di cintainya yg datang memberikan Restu katannya!" ujar akun bernama jakejames_journey.

"Itu mungkin kak ashraf yg menyetujui terakhir kalinya hinggap di jidat mbak unge cium terakhir kalinya," celoteh akun dengan nama indramaulaana_.

"Ada yg hinggap seperti ciuman trakhir dari nya," sambung akun bernama silviefriyani.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading